Terbaru

'CEK TOKO SEBELAH' Tembus 2 Juta Penonton, Gisel Pilih Ngamen

Penyanyi cantik Gisella Anastasia rela ngamen di dalam Metro Mini di daerah Blok M | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Bukan hanya Gisella saja yang berjanji melakukan sesuatu jika film CEK TOKO SEBELAH tembus angka dua juta penonton. Sang sutradara, Ernest Prakasa juga berjanji akan potong rambutnya hingga botak.

"Kalo tembus dua juta lima ratus (botakin rambut). Ini (rambut) sebenernya aset. Gua mau botak plontos," kata Ernest.

Tentunya para bintang CEK TOKO SEBELAH ini tak masalah melakukan banyak pengorbanan asalkan film mereka sukses besar. Kalau kamu sendiri sudah nonton belum nih?

Menurut sutradara film CEK TOKO SEBELAH, Ernest Prakasa, ide ngamen di Metro Mini memang keinginan dari Gisella sendiri. Hal tersebut dilakukan ibunda Gempi lebih seperti bentuk rasa terima kasihnya pada publik.

"Kalo ngamen itu ide dia sendiri, 'kalo tembus dua juta mau ngamen'. Naik dari blok M di Jakarta Selatan," kata Ernest saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2017).

 Penyanyi cantik Gisella Anastasia rela ngamen di dalam Metro Mini di daerah Blok M, Jakarta Selatan. Hal itu sengaja dilakukan oleh istri dari Gading Marten ini lantaran film yang dibintanginya, CEK TOKO SEBELAH tembus mencapai dua juta penonton.


Cek Toko Sebelah Raih 2 Juta Penonton, Gisel Buktikan Janjinya Ngamen di Metromini? | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Rupanya kecantikan Gisel telah sukses menarik perhatian para penumpang metromini. Para penumpang ikut bernyanyi, sebagian besar juga ada yang telah memberikan bayaran. Dan Gisel sangat terkejut ketika ada yang memberinya uang receh 500 perak.

“yang namanya ngamen kan minta uang. Ada yang kasih 2rb, ada juga yang kasih 500 pera, seru lah pokoknya” kata istri dari Gading Marten ini.

Akan tetapi, Gisel tidak sempat menghitung jumlah uang dari hasil dia mengamennya. Seluruh uang yang telah dia dapat, langsung dia berikan pada Ernest Prakarsa, sebagai jawaban atas tantangan yang telah diberinya.

Hanya dengan bermodalkan krecekan dan penabuh gendang, penyanyi cantik yang membintangi Film layar lebar Cek Toko Sebelah menyanyikan lagu pertama. Lagu yang pertama kali dia nyanyikan adalah “Bukan Bang Toyib” lagu yang di populerkan oleh Wali Band.walaupun dia merasa malu, tapi dia cuek. Karena dia harus menepati janjinya.

“iya aku sudah janji ngamen di metromini. Bagiku ini tantangan banget. Pas udah sampe metromini bingung. Tapi kan saya sudah terlanjur, muka tembok ajalah” ujar Gisel saat di temui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat pada hari senin tanggal 16 Januari 2017.

Hal ini dilakukan oleh Gisel dengan alasan seperti bentuk rasa terimakasihnya pada publik yang telah menonton film yang berjudul Cek Toko Sebelah.

“kalau soal ngamen itu idenya sendiri ‘kalau sampe tembus 2 juta mau ngamen’ naik dari blok M Jakarta Selatan” ungkap Ernest saat dijumpai media di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat , pada hari senin tanggal 16 Januari 2017 lalu.

Kata sang sutradara, Cek Toko Sebelah yang tak lain adalah Ernest Prakarsa ide ngamen yang dilakukan oleh Gisel ini adalah keinginan dia sendiri.

Beberapa saat lalu artis cantik yang membintangi Film layar lebar yang berjudul Cek Toko Sebelah yang tak lain adalah Gisella Anastasia sempat dikabarkan jika film layar lebar yang telah dia bintangi  yang bejudul Cek Toko Sebelah mencapai jumlah 2 juta penonton, dia berjanji akan ngamen di metromini.

Penyanyi cantik ini rela ngamen di metro mini di daerah Blok M , Jakarta Selatan. Hal ini sengaja dilakukan olehnya karena film layar lebar yang telah dibintanginya mencapai jumlah 2 juta penonton.

GISEL CERITA TAK DIBERI UANG SAAT NGAMEN | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan



"Ada yang mau ngasih ada yang pertama enggak mau ngasih," lanjutnya.

Kendati akhirnya para penumpang bersedia memberikan uang, Gisel enggan menghitung hasil mengamennya tersebut. Pasalnya, Gisel sudah cukup senang melihat jerih payahnya dihargai oleh para penumpang bus.

"Enggak ngehitungin jumlah uangnya berapa sih. Ada yang mau ngasih saja aku sudah senang," tutur Gisel.

Layaknya seorang pengamen asli, Gisel mengaku sempat meminta uang kepada para penumpang, lengkap dengan kantong bungkus permen yang dijadikan sebagai tempat menaruh uang.

"Ngamen kan syaratnya minta uang, akhirnya aku minta duit," ucap Giselle (16/1/2017).

Yang menarik, Gisel juga menceritakan bahwa ada beberapa penumpang yang semula enggan memberikan uang kepada dirinya usai menyanyikan sebuah lagu.

Gisel menceritakan momen saat dirinya memenuhi nazar mengamen di Metro Mini apabila film yang ia bintangi, Cek Toko Sebelah berhasil menembus dua juta penonton.




0 Response to "'CEK TOKO SEBELAH' Tembus 2 Juta Penonton, Gisel Pilih Ngamen"