Terbaru

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Sosok Penyayang Anak

Potret kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad bersama buah hati | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

 PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Anak Papa/Mama nih idungnya kemana sih? Baru bangun tidur mukanya gitu amat nak hehehe love u son," tulis Raffi di keterangan foto.

Potret kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad bersama buah hati menunjukkan bahwa di tengah agenda yang padat sebagai pelaku hiburan, sosok penyayang anak tidak lepas dari mereka berdua. Peran sebagai orangtua pun dijalankan dan tetap mengedepankan kebahagiaan buah hati.

Pun kebersamaan Raffi Ahmad dengan sang putra, Rafathar Malik Ahmad. Dalam sebuah potret nampak dirinya tengah menemani Rafathar untuk tidur siang. "Bobo siang," tulis Raffi singkat di kolom keterangan potret.

Atau ketika dirinya sedang tidak berada di rumah. Rasa rindu dan sayang kepada sang buah hati ditunjukkan dengan sebuah panggilan video bersama Rafathar.

Seperti kedekatan pelantun Sambalado dengan sang putri, Bilqis Khumairah Razak. Ayu menyempatkan diri untuk mengantarkan Bilqis ke sekolah. "Ekspresi pagi ini menuju sekolah ceria," tulis Ayu Ting Ting di kolom keterangan foto dirinya dan Bilqis yang tersenyum imut ke kamera.

Di waktu luang, Ayu pun menyempatkan untuk mengajak sang buah hati untuk jalan-jalan dan menonton. "Kata bilqis,"nda nonton nda" hahahahahhaha tau aja ini keriting mau diajak nonton happy weekend," tulis Ayu.

Seperti kedekatan pelantun Sambalado dengan sang putri, Bilqis Khumairah Razak. Ayu menyempatkan diri untuk mengantarkan Bilqis ke sekolah. "Ekspresi pagi ini menuju sekolah ceria," tulis Ayu Ting Ting di kolom keterangan foto dirinya dan Bilqis yang tersenyum imut ke kamera.

Di waktu luang, Ayu pun menyempatkan untuk mengajak sang buah hati untuk jalan-jalan dan menonton. "Kata bilqis,"nda nonton nda" hahahahahhaha tau aja ini keriting mau diajak nonton happy weekend," tulis Ayu.

Jutek Ditanya Isu Selingkuh dengan Raffi, Ayu Ting Ting Ejek Wartawan 'Kampung'? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

 PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Sikap Ayu yang mendadak emosi ini menuai kritikan dari netizen. Mereka menyarankan agar awak media memboikot dan tak lagi membahas soal Ayu.

"Lama lama ga ada wartawan lu ga laku pok....kelakuan ga ada sopan sopannya," seru yentiryana.s via akun mayapitri_maharani. "Desy ratnasari aja lgs diboikot wartawan krn nyepelekaan awak media..alhasil smpe skr karirny tamat," sindir ilfa_84. "Bagus dahh biar wartawan kagak usah ngeliput javok n fams, moga karirnya cepetan nyungsep dah, amin," harap kakania14.


Baru-baru ini, Ayu yang selesai mengisi sebuah acara mendadak melontarkan kata-kata sinis pada wartawan. Tampak jelas kalau Ayu semakin tak nyaman diberondong pertanyaan seputar hubungannya dengan Raffi.

"Biasa ajalah, nggak ada apa-apa mas," tolak Ayu yang masuk ke mobil dengan ekspresi kesal. Ia kemudian sempat berkata "Kampung" sambil menutup pintu mobilnya.

Ayu Ting Ting sudah tak bisa berkelit lagi setiap kali dicecar media soal isu kepergok selingkuh di apartemen dengan Raffi Ahmad. Setelah sebelumnya marah hingga menahan tangis, Ayu kini memilih bungkam dan tampak ketus.


Bikin Netizen 'Gagal Fokus' Foto Yoga 'Melayang' Nagita Slavina | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Perut Memsye (panggilan akrab lainnya Nagita Slavina) ditopang oleh telapak kaki Fajar kemudian  tubuh Nagita melengkung kakai ditekuk ke atas dengan tangan memegang kaki.

Tubuh Nagita dengan pose tersebut ramai dengan pujian, ada beberapa komentar miring yang mengarah ke pendapat yang kurang sopan (gagal fokus) namun ada juga yang memuji keren.

Namun tak sedikit pula yang berikan pujian dengan pose menawan Gigi (panggilan akrab istri Raffi Ahmad) ini.

Melalui akun Instagram milik instruktur yoga selebriti, Fajar Putra.

Instruktur Yoga yang sering melatih para selebriti terkenal di Indonesia posting gerakan Yoga pose melayang.

 Nagita Slavina jarang terlihat di publik apa aktivitasnya, namun kali ini bikin heboh. Istri Raffi Ahmad ini melakukan gerakan yoga sulit dan menawan, Rabu (21/9/2016).

Berdasarkan komentar-komentar pada postingan di Instagram tersebut sebagian besar netter 'gagal fokus'.

Melalui akun @penyogastar, Fajar Putra mengunggah latihannya dengan Nagita Slavina.

Baru diposting selama 11 jam sudah menuai 4.671 likes dan ratusan komentar.

Ada juga yang meramalkan sebentar lagi Nagita langsing dan makin menawan.

Ada yang berkomentar Nagita gemuk namun langsung diserang netter lain.

"Nagita bukan gemuk tapi semok," tulis sebuah akun.

Beberapa netizen meramalkan sebentar lagi ada selebriti lain yang ikut-ikutan Yoga seperti Nagita Slavina.

Mungkin Anda bisa menebak siapa yang dimaksud netter.



PT Kontak Perkasa Futures 


1 Response to "Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Sosok Penyayang Anak"

  1. SUMOQQ menawarkan Layanan yang cepat dalam hal Pendaftaran, Deposit dan Withdraw (Penarikan), Jadikan SUMOQQ sebagai tempat yang tepat bagi Anda yang ingin bermain judi poker dengan uang asli yang ingin bermain aman dan nyaman. Keamanan data dan rahasia pribadi member SUMOQQ 100% akan aman bersama kami, karena Dukungan teknologi canggih yang kami gunakan.Kami juga menjamin tidak menggunakan Robot maupun staff yang ikut bermain di setiap permainan kami. Jadi Segera DAFTAR dan nikmati kenyamanan bermain bersama kami.

    SUMOQQ Memiliki 8 GAMES DALAM 1 USER ID :
    *POKER TEXAS HOLDÉM
    *DOMINO KIUKIU 99
    *CAPSA SUSUN
    *ADU Q
    *BANDAR Q
    *BANDAR POKER
    *SAKONG
    *BANDAR 66

    Melayani Bank : BCA,MANDIRI,BRI,BNI DAN DANAMON
    Minimal Deposit / Withdraw : 15.000
    Link Website SUMOQQ : www.SUMOQQ.com & www.SUMOQQ.net

    JACKPOT nya Pun Ratusan juta Rupiah. Jika anda mengajak teman anda bermain di SUMOQQ dapatkan 20% BONUS RAFFERAL dan 0,5% BONUS ROLLINGAN TERBESAR DI ASIA

    BalasHapus