Terbaru

Cara Nagita Slavina Hadapi Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad

Nagita Slavina memiliki cara tersendiri untuk menghadapi kabar tidak sedap | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures


Sebelumnya, Raffi Ahmad disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan pedangdut, Ayu Ting Ting. Isu perselingkuhan pun kian menguat lewat berbagai kabar yang muncul ke publik yakni, ke Amsterdam bersama, tagihan telepon Raffi yang membengkak hingga isu Raffi dan Ayu kepergok bersama oleh adik kandung Nagita Slavina, Marsha Tengker.

"Gimana pun juga semua harus dihadapi, aku selalu berprinsip mau langgeng sama seseorang harus percaya," tambah Gigi.

Kalau aku pribadi balik lagi semuanya, ya yang jalanin kan aku. Jadi, aku selalu menjaga diriku sendiri, nggak lihat-lihat seperti itu. Aku cuma dengar orang-orang yang deket sama aku. Ngapain dengerin orang," jelas Nagita Slavina di program Ada Ada Aja, Jumat (30/9/2016).

Gempuran isu perselingkuhan tersebut tidak hanya sekali atau dua kali terdengar. Kerap mendengar kabar miring tersebut, , menyikapinya dengan bijaksana.

Isu perselingkuhan yang menimpa Raffi Ahmad beberapa waktu lalu begitu santer terdengar. Sebagai seorang istri, Nagita Slavina memiliki cara tersendiri untuk menghadapi kabar tidak sedap itu.

Gigi, begitu Nagita biasa disapa menyampaikan bahwa segala permasalahan kembali kepada pribadi masing-masing. Salah satunya dengan menjaga diri sendiri dan tidak mendengar orang lain.

Nagita Santai Meski Raffi Kerap Singgung Soal Selingkuh | PT. Kontak Perkasa Futures 

 PT. Kontak Perkasa Futures

Gigi langsung menjawab permintaan suaminya itu. "Ke Depok aja terus..." sahutnya diiringi dengan candaan lainnya.

Isu yang muncul beberapa pekan lalu memang masih belum selesai. Ketika itu ada kabar Raffi dipergoki Caca Tengker, adik kandung Gigi di parkiran sebuah apartemen dengan Ayu Ting Ting. Gara-gara itu, Caca pun kabarnya terlibat pertengkaran dengan Raffi. Namun hal tersebut dibantah oleh Raffi, meski sampai hari ini Caca belum juga memberi komentar.

"Kamu tuh jangan marah, kamu sudah besar juga ceweknya banyak. Jangan marah-marah," kata Raffi.

Begitu juga dalam salah satu episode lainnya. Ketika itu, mereka tengah berniat membeli seekor kambing pada momen Idul Adha lalu.

"Ada yang jual kambing di Depok, ada SPG-nya lagi. Aku langsung berangkat aja, ya?" tutur Raffi.

"Nanti kata kamu aku nggak bisa ngapa-ngapain ketahuan semua, gitu kamu bilangnya," kata Nagita.

Sementara Raffi langsung menjawabnya dengan nyeleneh. "Iyalah, kamu tahu uang aku. Nanti aku nggak bisa transfer (ke) cewek-cewek," jawabnya sambil tertawa.

Tiba-tiba, Rafathar yang sedang dipeluk-peluk Raffi pun melempar alat hitung. Raffi menganggap Rafathar ngambek karena ucapan soal "cewek-cewek" itu.

Salah satunya ketika mereka terlibat perbincangan soal bisnis-bisnis Raffi. Ketika itu, Raffi meminta Gigi untuk membantunya menghitung pemasukan dan pengeluaran bisnisnya.

Tapi Gigi meminta ia dibayar secara profesional oleh suaminya jika memang ikut terlibat. Dari situ, Raffi pun mengaku tak mau melibatkan Gigi terlalu dalam.

 Nagita Slavina sepertinya tahu benar bagaimana sifat suaminya, Raffi Ahmad. Bahkan tak jarang juga Raffi berkelakar soal perempuan lain.

Seperti dalam reality show 'Janji Suci' yang di TransTV. Dalam acara tersebut, beberapa kali Raffi bercanda dengan Gigi soal sosok perempuan.

Ayu Ting Ting Ditegur Teman karena Cara Berpakaian | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Ibu satu anak itu bahkan pernah salah pakai kostum saat mendapatkan suatu undangan. Sehingga ia menjadi malu ketika warna busana yang digunakan saat itu beda dengan lain.

"Saya nggak baca warna dress code-nya tuh apa. Saya pakai aja sesuka hati. pas datang tahu-tahu pakaiannya satu warna semua," imbuhnya.

Pelantun 'Sambalado' itu mengaku memang lebih menyukai menggunakan busana yang casual dan simpel untuk digunakan ketika hadir pada suatu acara.

"Misalnya datang ke acara dengan tema apa, pilih busana casual. Karena jujur saya nggak suka di tempat yang ramai-ramai. Kalau nggak disuruh manajemen, saya pakainya kaos, jeans. Karena nggak suka yang aneh-aneh," katanya.

Kadang suka ditegur sama temen-temen yang tahu fesyen," ujar Ayu ketika ditemui di Grand Indonesia Mall, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2016) malam.

"Mereka bilang, 'jangan pakai itu bisa nggak. Akhirnya sedikit lebih mengerti bagaimana harus berbusana," lanjutnya.

Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting menuturkan dirinya kerap mendapat teguran dari teman-temannya.

Hal tersebut lantaran Ayu tampil ke suatu acara tanpa memerhatikan busana yang dikenakan apakah sesuai dengan tema atau tidak.



Kontak Perkasa Futures 


0 Response to "Cara Nagita Slavina Hadapi Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad"