Terbaru

Sukses Keliling Dunia, Headshot Sapa Indonesia Comic Con 2016

Film Headshot telah berhasil membawa harum nama Indonesia | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures


Para pemain dan sutradara dijadwalkan juga akan tampil di panggung ICC 2016 untuk acara talkshow sebagai panelis. Dari panggung ICC ini, moviegoers atau penggemar film laga bisa melakukan interaksi langsung. Tak sampai di situ, tim Screenplay Infinite Films juga sudah menyiapkan merchandise untuk penggemar yang hadir di lokasi acara.

So, sebelum menonton Headshot, yuk temui dulu para pemain dan tim kreatifnya di acara Indonesia Comic Con 2016 pada Sabtu dan Minggu (1-2 Oktober 2016) nanti. Jangan Sampai terlewat, ya!

Selama dua hari penyelenggaraan ICC 2016, Screenplay Infinite Films selaku rumah produksi juga membuka booth informasi terkait film Headshot. Pada hari pertama ICC 2016, David Hendrawan sebagai pemeran tokoh Tejo di Headshot akan menemui penggemar. Dan dilanjutkan dengan hari kedua yang akan menghadirkan sutradara Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto (Mo Brothers) beserta dua pemainnya, Iko Uwais dan Julie Estelle.

Dalam event tersebut, para bintang Headshot memberi kesempatan penggemar untuk bertemu dan bertanya mengenai pembuatan film. Para tim kreatif juga akan menjawab pertanyaan teknis produksi. Termasuk mengenai koreografi laga yang dipuji banyak media luar negeri.

Di Indonesia, Headshot baru akan mendarat di bioskop pada Desember 2016 mendatang. Sebelum resmi diputar bebas, para bintang maupun tim kreatif film Headshot akan ikut meramaikan ajang Indonesia Comic Con (ICC) 2016 yang akan diselenggarakan pada 1 dan 2 Oktober 2016 di JCC, Jakarta.

Film Headshot telah berhasil membawa harum nama Indonesia di kancah dunia. Berbagai festival perfilman bergengsi sejumlah negara diikuti oleh film garapan Mo Brothers ini, seperti Toronto International Film Festival, L’Etrange Festival Paris, Fantastic Fest Texas, Beyond Fest Los Angeles dan Mayhem Film Festival Inggris.

Indonesia Comic Con 2016 Diselenggarakan 1-2 Oktober | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures


“Keseruan ICC dikemas dengan unik, meriah, dan sesuai dengan semangat kami dengan menghadirkan banyak aktivitas menarik seperti Panel Diskusi, pertunjukan musik dan DJ performance, live showyang dihadiri oleh para bintang tamu dari dalam negeri dan mancanegara,” ungkapnya.

Tidak ketinggalan akan ada dua kompetisi seru yaitu Championship of Cosplay, dimana para pelaku cosplay akan bertanding untuk memperebutkan 1 tempat guna mewakili Indonesia di acara ‘2017 Chicago Comic & Entertainment Expo’ (C2E2) dan Secret Walls dimana seniman mural dari negeri sendiri akan mempersembahkan keahliannya melawan seniman mural dari Hongkong.

Selain itu pengunjung juga akan dibawa masuk ke dalam mesin waktu dan menyaksikan berbagai macam koleksi pop culture, mainan klasik dari berbagai era yang dibawa oleh exhibitor lokal dan internasional di Collector’s Showcase and Area istirahat pun disediakan dengan nyaman dan penuh nuansa pop culture di Comic Food Street.

Dia menambahkan ICC nanti akan menampilkan tokoh-tokoh kunci dalam dunia pop culture sebanyak 170 exhibitor ternama dari 8 negara yakni Amerika, Italia, Jepang, Singapura, Malaysia, Thailand, Canada dan Indonesia. Pengunjung dapat menyaksikan produk premium ekslusif dari XM Studios (Marvel, Komik klasik dan karakter dari film Star Wars). Red Diorama, yang terkenal dengan diorama mereka yang realistik dan sangat mendetail, membawa fans kedalam scene favorit dari film favorit mereka termasuk Batcave dengan ukuran 1/12th dari film Batman V Superman. Tokidoki berkerjasama dengan Indonesia Comic Con untuk mengeluarkan produk exclusive yang hanya tersedia di ICC 2016, termasuk Unicorno Exclusive ICC 2016, lanyard, T-shirt dan desain ekslusif untuk Tokidoki BCA Xpresi.

Buat Pecinta film Star Wars dimanjakan dengan Star Wars Rouge One spesial edisi dari PT. Walt Disney Indonesia. Paket eksklusif Special Edition Battle-Worn BB-8 & Force Band dari Sphero, dimana fans dapat mengendalikan BB-8 dengan “Force”. Kigumi pun ngga kalah, membuat karya puzzle kayu yang unik berbentuk Tie Fighter. Royal Selangor akan menampilkan koleksi Star Wars seperti: Limited Edition of Darth Vader, Han Solo & Princess Leia, limited edition Captain Phasma, Kylo Ren, dan limited edition diorama Luke vs Rancor. Sedangkan Alfamart Group menghadirkan produk terbaru exclusive limited edition Star Wars Rogue One Medallion series, termasuk versi rare limited edition medallion dan gold medallion, yang menampilkan karakter dari film Star Wars Rouge One yang akan dirilis akhir tahun ini.

“Kami sangat senang bahwa acara Indonesia Comic Con di tahun sebelumnya dapat diterima dengan baik oleh para fans Pop Culture tidak hanya di Indonesia tapi juga di Asia Tenggara,” bebernya dalam siaran pers, Kamis (29/9/2016).

Kali ini, lanjutnya, ICC mengembangkan beberapa area seperti Comic Zone, Movie Zone, Star Wars Zone, Family Zone, Gaming Zone. Pihaknya berharap Indonesia Comic Con 2016 dapat menjadi sebuah pengalaman yang selalu dapat diingat oleh para pengunjung nanti dan enjoy dalam dua hari kedepan.

Buat Anda para kolektor mainan, fans berat AniManga, penggemar Film, penikmat seni populer atau bahkan hanya sekedar penasaran terhadap tren mengenai budaya populer di Indonesia, Indonesia Comic Con kembali hadir dengan bintang tamu yang sangat special di akhir minggu ini.

General Manager, Reed Panorama Exhibitions/ReedPOP James Boey mengatakan pihaknya sebagai penyelenggara mengajak masyarakat untuk hadir pada di Hall A & B, Jakarta Convention Center, 1–2 Oktober 2016, mulai 10.00-22.00.

Headshot Bakal Meriahkan Indonesia Comic Con 2016 | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures


Seperti diketahui, Headshot baru akan tayang di bioskop Tanah Air pada Desember 2016. Nah, bagi kamu yang sudah tidak sabar, pastikan dulu hadir di ICC 2016 untuk bertemu dengan para pemainnya.

Setelah itu, keesokan harinya di 2 Oktober 2016, giliran sutradara Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto (Mo Brothers) bersama Iko Uwais, Julie Estelle serta Zack Lee yang menjadi bintang tamu di booth film Headshot.

Mereka juga dijadwalkan tampil di panggung ICC untuk acara talkshow sebagai panelis di mana para penggemar film Headshot bisa berinteraksi langsung.

Rencananya, di hari pertama, yakni pada 1 Oktober 2016, David Hendrawan selaku pemeran tokoh Tejo bakal menjadi tokoh utama. David sendiri baru saja meraih tiga medali emas Pon XIX di Bandung. Dia menggenapi raihan tiga medali emas olahraga wushu untuk kontingen DKI Jakarta.

 Di tengah rangkaian pemutaran Headshot di sejumlah festival Internasional, film produksi Screenplay Infinite Films ini dipastikan akan jadi salah satu suguhan utama di ajang Indonesia Comic Con 2016.

Kehadiran film Headshot di ajang ICC diharapkan dapat menjadi tempat berbagi informasi sekaligus kesempatan bagi para penggemar untuk bertemu para pemainnya, mengingat selama ini informasinya sebagian besar masih berasal dari pertunjukan perdana (premiere) di Kanada dan Amerika Serikat.


Kontak Perkasa Futures 

0 Response to "Sukses Keliling Dunia, Headshot Sapa Indonesia Comic Con 2016"