Terbaru

Dear Mario Teguh, Ini yang Dirasakan Kiswinar dan Aryani karena Ucapanmu!

Perseteruan Mario Teguh dengan Ario Kiswinar Teguh | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

 PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Akibat dari Mario yang tak mengakuinya sebagai anak, Kiswinar tetap berusaha berlapang dada. Meski kini dirinya tak jarang mendapat hujatan.

"Paling lebih sering dipanggil di depan umum. Kerugian mungkin secara sosial orang yang nggak kenal saya, suka menghujat saya, biar saja. Banyak yang bilang benci sama saya, Nabi saja yang suci ada yang benci. Saya nggak ambil peduli," tutup Kiswinar.

"Sedih dan marah. Semua yang dikatakan beliau, tanya kepada beliau kenapa bicara seperti itu. Kenapa ngomong gitu, saya tidak mau defense. Toh nanti akan ada proses selanjutnya," lanjutnya.

Beberapa waktu lalu, pengacaranya, Ferry Amahorseya juga membeberkan alasan Aryani menggugat cerai sang motivator. Dalam keterangan tersebut, diduga ada perilaku kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Mario.

Tapi Aryani enggan menceritakannya lagi lebih gamblang. Dirinya hanya ingin sang anak mendapat pengakuan dari mantan suaminya itu.

 Buntut dari perseteruan Mario Teguh dengan Ario Kiswinar Teguh menimbulkan kekecewaan mendalam bagi Aryani, istri pertama Mario Teguh. Setelah melakukan konsultasi di Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2016), untuk pertama kalinya, ibunda Kiswinar angkat bicara.

"Kecewalah. Kenapa saya datang kemari karena saya merasa sebagai korban," ucap Aryani tegas.

Perempuan yang sudah diceraikan oleh Mario selama 24 tahun itu, mengatakan dirinya sangat kecewa. Meski begitu, dirinya tidak mau terlalu membela diri.

Ini yang Dialami Kiswinar Usai Tak Diakui Mario Teguh sebagai Anak | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Tentunya temen-teman harus tahu saya melakukan ini bukan untuk saya aja. Tapi juga orang-orang yang punya nasib sama. Mereka sering DM (Direct Message) saya dan bilang, 'nasib saya sama kaya kamu'," katanya.

"Jadi saya membicarakan ini untuk kepentingan orang banyak, anak Indonesia yang memang kasus dan keadannya seperti saya," lanjut Kiswinar.

Banyak yang bilang benci sama saya di media sosial juga, tapi Nabi aja yang suci ada yang benci. Saya nggak ambil peduli," sambungnya.

Pria berkcamata yang mengenakan kemeja motif batik warna coklat itu mengaku, tindakan yang dilakukan kali ini bukan hanya untuk kepentingan diri sendiri, tapi juga orang lain.

Kerugian sosial menjadi satu diantaranya yang dialami Kiswinar terhadap kasus tersebut. Ia bahkan harus menerima hujatan dan kritikan dari sejumlah orang yang tidak mengenalnya.

"Kerugian mungkin secara sosial orang yang nggak kenal saya menghujat saya biar saja," ujar Kiswinar ketika ditemui di gedung Ditreskrimum Subdit Resmob, Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2016).

Setelah namanya mencuat di sejumlah media lantaran tidak diakui sebagai anak oleh motivator ternama, Mario Teguh, rupanya Ario Kiswinar Teguh mendapatkan sejumlah kerugian.

Tiga Perkara Siap Jeret Mario Teguh | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

“Jadi sekarang ini kami datang masih dalam tahapan gelar. Nanti kami kembali untuk melengkapi bukti-bukti, kemudian ajukan laporan. Jadi beda, mengenai IT di cyber crime, mengenai pencemaran nama baik dan penghinaan di krimum. Mengenai UU penyiarannya juga,” tandas Ferry.

“Dan ada di undang-undang penyiaran. Jadi kami masih diskusi, supaya bisa terarah nanti buat laporannya,” kata Ferry.

Dia menyebut, Mario telah melakukan kebohongan, pencemaran nama baik, menghina, memfitnah bahkan merendahkan martabat Ariyani beserta keluarga.

Kami hari ini datang ke sini untuk minta pendapat penyidik. Karena perkara ini ternyata ada tiga bagian,” kata pengacara Ario, Ferry Amarhosea di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9).

Bagian pertama yakni cyber crime, mengenai akun lambe_turah, yang ada di kriminal umum Pasal 310 dan 311.

Ario Kiswinar dan ibunya, Aryani melaporkan Mario Teguh.

Tak tanggung-tanggung, tiga laporan rencananya akan dilakukan sekaligus untuk menjerat motivator kondang itu.



0 Response to "Dear Mario Teguh, Ini yang Dirasakan Kiswinar dan Aryani karena Ucapanmu!"