Terbaru

Taylor Swift Sudah Berdamai dengan Calvin Harris

Asmara Taylor Swift dan DJ Calvin Harris | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Ditambah lagi dengan kasus bocornya perbincangan telepon, antara dirinya Kim Kardashian dan Kanye West.

Tak hanya dengan Harris, sebelumnya juga dikatakan bahwa Swift masih berhubungan baik dengan Hiddleston.

Pertengahan bulan ini, Hiddleston yang datang seorang diri ke perhelatan Emmy Awards 2016 mengungkapkan hal itu secara langsung.

"Ya ya, kami [masih berteman baik]," katanya kepada People, soal hubungannya dengan Swift, pasca kisah cinta yang hanya berlangsung selama tiga bulan itu.

Keduanya, dikatakan sudah saling mengirimkan pesan singkat, walau tidak diketahui dengan pasti, siapa yang mengibarkan bendera putih untuk yang pertama kali.

Tapi dipastikan, perbincangan mereka bukan untuk maksud menyambung tali kasih yang sudah putus.

Berdasarkan keterangan sumber, mereka pun saling menahan diri untuk tidak melakukan komunikasi via telepon ataupun bertatap muka. Keduanya hanya ingin hubungan itu terjadi melalui pesan singkat saja.

Ini tentunya menjadi kabar baik, di tengah ramainya badai kritikan yang menerpa Swift setiap kali putus asmara. Dia menjadi sorotan, karena kerap berganti pasangan.

Harris yang mungkin sedang emosi langsung menyindir Swift di Twitter. Ia pun berpihak dengan Katy Perry, rekannya sesama musisi yang pernah merasa diperlakukan buruk oleh Swift.

Tapi setelah hubungan Swift dengan pemeran Hiddleston berakhir belum lama ini, mengutip Contact Music pada Kamis (29/9), kini Harris sudah berdamai.

Tapi, tak lama, Swift mengacaukan hal itu dengan tampil mesra bersama aktor Tom Hiddleston dalam foto yang tersiar di media gosip.

Diduga, itulah penyebab hubungan keduanya berakhir dengan tidak baik. Merasa dikhianati, Harris segera menghapus cuitannya, juga foto-foto mesra keduanya di Instagram.

Asmara yang usai dirajut oleh penyanyi Taylor Swift dan DJ Calvin Harris setelah 15 bulan, sempat menimbulkan perseteruan.

Awalnya, Harris sempat menulis di Twitter, bahwa meski hubungan mereka berakhir namun mereka masih saling menghormati.

Taylor Swift  Digosipkan PDKT Pangeran Harry | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Kabarnya Ratu Elizabeth II tak menyetujui kalau Pangeran Harry pacaran dengan Taylor. Ia takut kalau nanti Taylor bakal menuliskan lagu tentang cucunya ketika putus nanti.

Taylor sudah menentukan pilihannya pada Pangeran Harry. Dia sih selalu tertarik ya sama pria Inggris. Dia juga sudah bilang ke orang-orang di sekitarnya kalau senang menjadi Princess Taylor,” ungkap sumber.

Sumber yang sama juga menyebutkan kalau Taylor sudah bertekad untuk mendapatkan hati adik Pangeran William itu sejak lama. Berbagai cara ditempuh, termasuk meminta bantuan dari wanita yang sempat dikabarkan pacaran dengan Pangeran Harry, Ellie Goulding.

Hingga kini kabar ini belum mendapatkan komentar resmi baik dari pihak kerajaan ataupun Taylor. Sedangkan Gossipcop sendiri menilai bahwa laporan sumber tersebut salah besar.

Belum genap satu bulan Taylor Swift menjomblo, setelah putus dari Tom Hiddleston pada awal September kemarin. Namun nampaknya penyanyi asal Amerika ini sudah tak kuat untuk berlama-lama menjalani hari-hari tanpa sosok laki-laki spesial.

Kini, Taylor lagi-lagi dikabarkan dekat dengan seorang pria. Seperti dilansir Gossipcop, dia adalah Pangeran Harry.

Kabar ini sendiri muncul dari penuturan salah satu sumber pada majalah Life & Style. Tentu saja laporan ini membuat banyak orang tak percaya.

Putus Cinta, Taylor Swift Dekati Pangeran Harry | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

 PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Namun rumor yang beredar, keluarga kerajaan mungkin tidak akan menyetujui jika Taylor dan Harry memiliki hubungan asmara. Disisi lain Harry pun masih menganggap berkencan hanyalah seperti permainan.

Dilansir Aceshowbiz, Pangeran Harry diduga memiliki ketertarikan pada wanita berambut pirang berusia 26 tahun itu dan dia pun menyukai lagu-lagu Taylor. “Dia menyukai lagu-lagu milik Taylor, ditambah lagi Taylor merupakan tipe wanita yang disukai, yakni (berambut) pirang dan menyenangkan,” ungkap seorang sumber dari pihak Harry.

“Teman Taylor tersebut juga mengatakan bahwa dia begitu bertekad untuk mendapatkan perhatian Harry dan dia meminta bantuan dari salah satu wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan Harry, Ellie Goulding,” tegas sumber tersebut.

“Dia memohon kepada Ellie untuk mempersatukan mereka. Taylor ingin membuat Harry terkesan dengan gaya hidupnya yang mewah dan bahkan menawarkannya untuk terbang ke LA dengan jet pribadinya. Jika jadwal Harry terlalu sibuk, dia pun akan dengan senang hati jika harus terbang ke London untuk berkencan,” tambah sumber itu.

Pascaberpisah dengan Tom Hiddleston, penyanyi cantik Taylor Swift berharap bisa memiliki hubungan romantis dengan Pangeran Harry. Menurut kabar pelantun Shake It Off itu ingin menjadikan sang pangeran sebagai kekasihnya dengan bantuan rekan sesama penyanyi, Ellie Goulding.

Seorang sumber yang juga merupakan teman Taylor mengatakan Taylor telah menetapkan tujuannya kepada Pangeran Harry. “Dia selalu tertarik pada pria Inggris dan telah memberitahu orang-orang bahwa dia akan sangat senang untuk menjadi Putri Taylor,” katanya. 




0 Response to "Taylor Swift Sudah Berdamai dengan Calvin Harris"