Terbaru

Ibunda Nagita Sakit karena Raffi Kepergok Bareng Ayu Ting Ting Lagi?

Gideon Tengker mengaku belum mengetahui gosip soal Raffi dan Ayu | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures


Mengenai kondisi istrinya yang sedang terbaring, Gideon mengaku cuma tahu Rita punya darah tinggi.

"Darah tinggi katanya. Tapi katanya sudah sembuh," tambah Gideon.

Raffi sendiri membantah kabar kepergok bareng Ayu lagi saat dikonfirmasi hari ini di Kebon Jeruk, Jakbar.

Sebuah kabar menghebohkan ramai sejak semalam dalam kasak-kasuk di kalangan wartawan dan sahabat dari kerabat Nagita Slavina. Suami Nagita, Raffi Ahmad konon semalam kepergok bersama Ayu Ting Ting lagi.

Kabar semakin panas karena ibunda Nagita, Rita Amalia tengah terbaring sakit. Namun ayah Nagita, Gideon Tengker mengaku belum mengetahui gosip soal Raffi dan Ayu.

"Aduh nggak ngerti saya lagi di Manado nih," ungkap Gideon dihubungi detikHOT, Kamis (15/9).

"Saya nggak tahu nggak ngerti apa-apa. Belum tahu apa-apa. Saya nggak ngerti," tekannya disinggung gosip yang sudah menyeruak.

Raffi Ahmad Sebut Ibu Mertuanya Dirawat di Rumah Sakit karena Kelelahan | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures


Ada-ada aja. Lo tanya aja sama Gigi, orang semalam gue sama Gigi ditemani syuting sampai jam 2 pagi," tandasnya seraya pergi dan masuk ke dalam lift.

Sementara itu, Ayu yang juga ditemui usai mengisi acara Dahsyat memilih diam dan langsung masuk ke dalam lift pergi meninggalkan kejaran wartawan.

Seperti diketahui, Raffi dan Ayu Ting Ting dikabarkan tertangkap tangan oleh Rieta dan Nagita tengah berduaan di apartemen miliknya, di The Capital Residence, kawasan SCBD, Jakarta Selatan.
Melihat kondisi tersebut, Netizen langsung berspekulasi jika Rieta pingsan disebabkan terlalu banyak memikirkan rumah tangga Raffi dan Nagita.

Kabar tersebut namun hingga saat ini masih belum diketahui kebenarannya. Nagita pun belum dapat dikonfirmasi soal kabar yang beredar tersebut.

Ibunda artis peran Nagita Slavina, Rieta Amilia Beta harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

"Nggak tahu sakit apa, kecapean mungkin. Ini juga gue baru mau jenguk sama Gigi," ucap Raffi ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9/2016).

Raffi menuturkan, pada saat Rieta dilarikan ke rumah sakit, ia dan sang istri tengah syuting di salah satu stasiun televisi swasta.

Ayah satu anak itu juga membantah, jika sakitnya ibu mertua karena melihat dia dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berduaan di apartemen miliknya, di The Capital Residence, kawasan SCBD, Jakarta Selatan.'

Ibu kandung Nagita Slavina sekaligus mertua Raffi Ahmad, Rieta Amalia Beta saat ini tengah jatuh sakit.

Kabar tersebut mencuat saat adik Nagita, Caca Tengker kondisi sang ibu terbujur lemas di atas kasur. Raffi mengatakan, pingsannya ibu mertua karena kelelahan.

Kepergok Berduaan dengan Ayu Ting Ting? Raffi Ahmad: Gue Ditemani Gigi Sampai Jam 2 Pagi | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

"Orang gue syuting Super Deal semalam sampai jam 2 (pagi). Kemarin juga ditemani kok," ujar Raffi dengan nada kaget, ketika ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9/2016).

Pria yang mengenakan topi dan kaos warna merah serta celana panjang itu juga menegaskan pada saat syuting pada program tersebut, ia tengah temani sang istri, Nagita alias Gigi.

"Ada-da aja. Lo tanya aja sama Gigi, orang semalam gue sama Gigi ditemani syuting sampai jam 2 pagi," tandasnya seraya pergi dan masuk ke dalam lift.

Raffi dikabarkan kepergok berdua dengan Ayu di apartemennya di The Capital Residence, SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu (14/9/2016) malam.

Hal itu pula yang diduga menjadi Rieta jatuh pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

Mendengar isu tersebut, Raffi yang ditemui usai mengisi acara musik langsung membantah kabar yang telah menyudutkan dirinya tersebut.

 Artis Raffi Ahmad kembali diterpa kabar kedekatannya dengan penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting.
Kabar tersebut langsung berhembus ketika adik kandung Nagita Slavina, Caca Tengker memposting sang ibu, Rieta Amalia jatuh sakit.

Netizen yang melihat postingan Caca itu langsung berspekulasi jika sakitnya Rieta lantaran memikirkan rumah tangga Nagita dan Raffi.






0 Response to "Ibunda Nagita Sakit karena Raffi Kepergok Bareng Ayu Ting Ting Lagi?"