Terbaru

Setelah Hidung, Widi Vierratale Ingin Permak Payudara?

Widi Vierratale lebih memilih perawatan dari pada operasi plastik | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Dara berusia 26 tahun tersebut pun mempunyai alasan di balik keengganannya melakukan operasi plastik. "Karena aku bukan tipe yang merawat diri sampai segitunya," ujar Widi Vierratale.

Sampai saat ini, Widi Vierratale masih ingin fokus pada perawatan hidung yang dilakukan secara berkala. Perawatan itu ia lakukan sejak awal tahun 2016 hingga saat ini.

Untuk membuat penampilannya cemerlang, Widi Vierratale lebih memilih perawatan dari pada operasi plastik. Tak hanya hidung, ia pun punya bagian tubuh lain yang ingin dipermak.

"Payudara gitu? Eh kalau payudara ada yang enggak oplas (operasi plastik), gue mau. Tapi masalahnya enggak ada, belum ada. Kalau ada, mungkin gue mau," ungkap Widi Vierratale saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).

Bagi pelaku industri hiburan, penampilan cemerlang merupakan hal yang penting. Berbagai cara pun dilakukan untuk membuat bentuk fisik seorang artis menawan dipandang mata.

Hal itu lah juga dilakukan oleh vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Widi Vierratale. Ia tengah menjalani perawatan tanam benang untuk mengubah bentuk hidungnya menjadi lebih mancung.

Kok Hidung Widi Vierratale Lebih Mancung? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


Sejak perawatan tanam benang dan filler yang mulai ia lakukan pada awal 2016 lalu itu, Widi Vierratale pun merasa puas dan senang.

"Tapi lumayan gue ada batang (hidung), jadi gue nggak malu. Kalau pakai kacamata senang, ada yang ganjel," ujar Widi tersenyum.


Menanggapi kabar tersebut, Widi menyangkal dengan santai. "Aku tanam benang dan filler, bukan operasi plastik," jelas Widi, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).

Rupanya sudah sejak lama ia menginginkan agar bentuk hidungnya lebih mancung. Dengan nada bercanda, ia pun tak ragu membuat lelucon tentang bentuk hidungnya.

"Gue masih fokus sama hidung karena gue iba sama hidung gue sendiri ya, gue prihatin loh," kata dara 26 tahun tersebut sambil tertawa.

Baru-baru ini perhatian publik tersita dengan perubahan bentuk pada hidung Widi Vierratale. Kabarnya, Widi melakukan operasi plastik untuk membuat hidungnya tampak lebih mancung.

Sontak berbagai cibiran datang dari para netizen melalui akun media sosial Widi Vierratale. Seperti yang dilontarkan pemilik akun @ptrsndy, "Hebat skrg hidungnya udah besar jadi tumbuh....."

Penyanyi Ini Ternyata Sempat Dikira Suka Sesama Jenis oleh Sang Ibu Gara-gara Menjomblo | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


Kalau soal Nikah, dia (mama) bawel. 'Wid kok sudah nggak ada pacar ya?, Kamu nggak belok (suka sesama jenis) kan?'. Masa sampai dikira begitu," ucap Widy seraya tertawa, Jumat (16/9/2016).

Widy mengatakan, lantaran saat ini tengah berstatus jomblo, sang mama bahkan sempat mengira dirinya menyukai pasangan sesama jenis.

Memasuki usia yang semakin dewasa, membuat vokalis grup musik Vierratale, WidY Soediro Nichlany kerap ditanya soal pasangan oleh orangtuanya.


Ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Widy bahkan sempat meminta untuk dicarikan jodoh.

"Nggak bisa ditargetin, karena kalau ditargetin kita mikir banget buat nyari banget. Kalau nggak dikasih stres lagi, jadi sudah santai saja," imbuh Widy.

Malah gue minta, 'mana stok (cowok) kasih aku daftarnya mana?'. Sudah disuruh (nikah), jangan sampai kelamaan, sudah direstuin, tapi kita lihat dulu, seagama atau nggak, gitu standar," tutur dia.

Pelantun 'Terlalu Lama' ini namun tidak mau menargetkan kapan segera melepas masa lanjangnya dan mendapatkan peran sebagai ibu rumah tangga.





0 Response to "Setelah Hidung, Widi Vierratale Ingin Permak Payudara?"