Terbaru

Taylor Swift Balikan dengan Calvin Harris di Jerman

Kisah cinta Taylor Swift telah menyita perhatian | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Usai berpisah dengan Calvin Harris, Taylor Swift mengancani tom Hiddleston meski kini keduanya telah berpisah. Sedangkan Calvin kini dikabarkan tengah dekat dengan banyak wanita cantik, termasuk mantan kekasih Liam Hemsworth, Eiza Gonzalez.

Taylor Swift dan Calvin Harris telah berpisah sejak 1 Juni 2016 lalu. Keduanyaa pun kini telah menerima perpisahan mereka dan mulai mengencani orang lain.

Taylor dan Calvin terlihat bahagia menganakan kostum tradisional Bavaria, di mana Elite Daily melaporkan hal tersebut sebagai bentuk perayaan untuk menyambut Oktoberfest. Di mana acara tersebut adalah sebuah festival musim gugur di Jerman yang dirayan dengan pesta beer.


Meski tak nyata, sebuah beer hall di Berlin, Jerman telah mewujudkan impian banyak penggemar, yang menginginkan Taylor dan Calvin kembali dengan membuatkan patung lilin keduanya. Patung tersebut pun terlihat begitu nyata.

 Dalam tiga bulan terakhir, kisah cinta Taylor Swift telah menyita perhatian. Setelah berpisah dengan Tom Hiddleston beberapa waktu lalu, tak sedikit yang mengharapkan Taylor kembali dalam pelukan mantan kekasihnya, Calvin Harris.


Tom Hiddleston Jalan di Karpet Merah Sendiri Setelah Putus dari Taylor Swift | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Di acara penghargaan insan film tersebut, Tom dinominasikan sebagai Outstanding Lead Actor dalam perannya di mini seri 'The Night Manager'. Tom menyempatkan menghadiri Emmy di tengah keseibukannya. 

Aktor 35 tahun itu saat ini tengah disibukkan syuting film terbarunya di Australia. Disebut-sebut karena kesibukan dan hubungan jarak jauh itulah yang membuat hubungannya dengan sang penyanyi menjadi renggang hingga akhirnya putus. 

Sang aktor datang sendiri tanpa ditemani oleh Taylor. Sumber menyebut bahwa mereka putus hubungan secara baik-baik. "Perpisahan mereka secara damai," kata sumber seperti dikutip People. 

Datang ke Emmy Awards, pelakon Loki dalam film Thor itu terlihat gagah dan tampan dengan setelan jas dari Guci. Rambutnya ditata sleek rapi. Tom terlihat semakin tampan dan gagah. Tidak tampak wajah murung dan sedih setelah perpisahannya dengan Taylor. 

Tak mau 'bersembunyi' terlalu lama, Tom Hiddleston akhirnya muncul ke publik setelah kabar putusnya hubungan dengan Taylor Swift. Dan kabar retaknya hubungan mereka semakin menjadi fakta saat Tom hadir ke ajang Emmy Awards. 

Tom Hiddleston – Calvin Harris Ketemuan, Mau Balas Dendam ke Taylor Swift? | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Seperti diketahui, Taylor dan Tom berpisah setelah tiga bulan menjalin hubungan. Dikabarkan kandasnya percintaan keduanya, karena Taylor merasa tidak nyaman dengan publikasi media yang berlebihan tentang hubungan mereka.

“Tom menginginkan hubungan yang ‘terbuka’. Tapi, Taylor tahu akibat dari hubungan yang terlalu terpublikasi. Sayangnya, Tom tidak mendengarkan Taylor hingga akhirnya keduanya sepakat untuk berpisah,” ucap narasumber.


SAMA-sama dicampakkan Taylor Swift, Tom Hiddleston dan Calvin harris berencana untuk bertemu. Apakah pertemuan tersebut untuk menyusun rencana balas dendam karena sakit hati yang mereka rasakan?

“Calvin tahu bagaimana caranya ‘mengalahkan’  Taylor Swift. Dan ia ingin memberitahu Tom tentang itu,” ucap sumber dekat Dj asal Scotlandia tersebut seperti dilansir AceShowbiz, Senin (19/9/2016).





0 Response to "Taylor Swift Balikan dengan Calvin Harris di Jerman"