Terbaru

Priyanka Chopra Buat Tom Hiddleston Tersenyum?

Sang aktor yang meraih Emmy pertamanya untuk perannya di AMC's The Night Manager | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Tom dan Taylor putus setelah tiga bulan bersama. Sumber mengatakan, keputusan tersebut sulit bagi keduanya.

Di bulan Juli keduanya masih tampak bersama di restoran di Santa Monica. Tak lama setelah itu mereka terpisahkan lautan Pasifik karena Tom harus syuting untuk film Thor terbaru di Australia, dilansir dari People.

Sang aktor yang meraih Emmy pertamanya untuk perannya di AMC's The Night Manager tampak penuh senyum ketika melangkah di karpet merah di hadapan fotografer. Di malam harinya ia tampil bersama aktris India Priyanka Chopra untuk membawakan penghargaan.

Tom bahkan menggandeng mesra Priyanka di atas panggung. Dan membiarkan aktris Quantico tersebut berputar di atas panggung dengan gaun merahnya.

Aktor Tom Hiddleston muncul di karpet merah Emmy Awards hari ini (19/9). Penampilannya di publik menjadi yang pertama sejak kabar putus cintanya dengan Taylor Swift awal bulan ini.


PUTUS CINTA, TOM HIDDLESTON PILIH SENDIRI KE EMMY AWARDS 2016 | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Tapi Tom terlihat lebih hidup ketika berada di atas panggung untuk membacakan pemenang nominasi Outstanding Directing for a Limited Series, Movie, or Dramatic Special Award. Aktor 35 tahun tersebut tampak gembira saat menyerahkan trofi ke Susanne Bier yang menang.

Tom sendiri masuk sebagai nominasi untuk kategori Outstanding Lead Actor in a Limited Series or a Movie. Sayangnya, ia harus mengaku kalah dari Courtney B. Vence yang menang berkat aktingnya di The Pople v. O.J. Simpson: American Crime Story. Demikian dilansir Just Jared.


Seperti dugaan, Tom datang seorang diri ke red carpter Emmy Awards 2016. Selanjutnya, pemeran Loki itu menyibukkan diri dengan bergabung bersama rekan-rekannya dari serial The Night Manager.

Saat menjejakkan kaki di red carpet, Tom tak terlalu banyak menebar senyum. Dibalut tuksedo produksi Gucci yang dihiasi dengan dasi kupu-kupu, Tom hanya menampilkan senyum simpul kepada awak media.


Tom Hiddleston menjadi salah satu orang yang kedatangannya di Emmy Awards 2016 paling ditunggu. Publik ingin melihat penampilan perdana Tom di depan umum sejak putus dari Taylor Swift awal September lalu.

Usai Dicampakan Taylor Swift, Tom Hiddleston: Kita Masih Berteman | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


 PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Jawaban Tom ini tentunya meredakan segala berita negatif yang beredar pasca keduanya putus. Beberapa waktu lalu, Tom bahkan sampai dikabarkan mengadakan pertemuan rahasia dengan Calvin Harris untuk membicarakan rencana balas dendam pada Taylor. 

Sementara itu, Taylor dan Tom diketahui menjalin kasih pada awal Juni lalu. Keduanya terakhir kali terlihat bersama saat makan malam di Santa Monica pada 27 Juli lalu. 

Taylor Swift dan Tom Hiddleston memang sudah mengakiri jalinan kasih mereka. Taylor kabarnya sengaja mencampakkan Tom karena tak ingin kisah asmaranya menjadi konsumsi publik. 

Meski sudah putus, hubungan keduanya tak berakhir begitu saja. Saat menghadiri Emmy Awards 2016 di Los Angeles pada Senin (19/9), Tom mengungkap ia masih berteman dengan Taylor. 

"Ya, tentu saja," ujar Tom dilansir People. "Kita memang masih berteman." 




0 Response to "Priyanka Chopra Buat Tom Hiddleston Tersenyum?"