Terbaru

Marshanda Dinner Bareng Pria Ganteng, Egi Balas Dendam Kencani Wanita Lain

Tampak raut wajah bahagia Chacha ketika bersama "kekasihnya" | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Di foto lainnya, terlihat sosok Egi sedang menghabiskan waktu bersama seorang wanita. Melihat Egi telah bersama wanita lain, sejumlah netter langsung angkat bicara.

"Anyway... saing"an ni cerita ny lbih tepat ny sling manas"in ," kata seorang netter. "Wahh kmrn curhat d sosmes udh mcm buku diary, putus sm yg ono smp jelek"in sbgtuny.. Ehh skg udh sm yg ini.. Nanti putus lg d jelek"in lg yg ini," sindir netter lainnya.

Setelah putus dari Egi, Marshanda alias Chacha tampak menghabiskan waktunya dengan seorang pria ganteng. Dalam sebuat foto via akun lambe_turah, tampak saat ibu dari Sienna ini makan malam bersama pria misterius tersebut.

Tampak raut wajah bahagia Chacha ketika bersama "kekasihnya" tersebut. Namun tak cuma Chacha, Egi juga kabarnya sudah punya gandengan baru.

Marshanda dan Egi John masih jadi sorotan netizen. Ini karena dua seleb yang pernah pacaran itu memutuskan untuk move on dengan cepat.

Pancing Marshanda Lewat Media Sosial, Egi John: Please, dong, Kasih Respons! | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Terkait tudingan publik kepada Egi yang dinilai menumpang hidup kepada Marshanda, sebenarnya Egi tak mau ambil pusing.

Tapi, lama kelamaan Marshanda malah tak memberi respon akan hal itu. Marshanda seolah membiarkan asumsi publik yang menilai Egi John memang menumpang hidup dari kekayaan Marshanda.

"Saya nungguin Chacha, harusnya kalau ada yang komentar 'Egi numpang hidup, Egi numpang tenar' aku berharap Chacha klarifikasi. 'Hei kamu enggak boleh ngomong gitu ke Egi, Egi enggak numpang hidup'," kata Egi.

"Karena enggak ada respon aku juga enggak bisa hubungin dia, ya sudah," kata Egi. "Please dong, kasih respon," pintanya

Egi John sempat mengunggah potongan percakapannya dengan Marshanda ke dalam akun media sosial.

Di sana, Egi membeberkan permintaan Marshanda pada dirinya, untuk membayar sejumlah tagihan listrik dan service charge apartemen Marshanda.

Saat itu, Egi mengaku sedang emosi dan mau membuktikan kalau bukan ia yang menumpang hidup, seperti yang ditudingkan publik selama ini.

"Walaupun dia bukan istri saya, saya pacaran serius dan sudah menuju pernikahan, ya saya provide dia," kata Egi saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Ini Alasan Egi John Umbar Aib Marshanda di Media Sosial | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Egi menolak jika ia disebut sengaja membuka aib Marshanda. Sebaliknya, Egi menyebut ia hanya ingin mengungkap fakta yang ada di balik hubungan mereka.

Egi mengaku geram ketika terus menerus dituding menumpang hidup pada Marshanda. Padahal, kata Egi, sebaliknya, Marshanda lah yang memintanya untuk membayar semua tagihan pribadinya.

"Aku bukan mau membuka aib. Aku membuka fakta yang terjadi kenapa hububgan kita berakhir. Saya mem-posting yang lain ingin membuktikan, kok, Chacha enggak ada respon. Saya dihujat orang, Masyaallah. Saya laki-laki dan punya harga diri," kata Egi.

Namun, seperti orang labil, Egi seolah menganulir penyataannya. Ia memilih untuk menghapus semua curahan hatinya di media sosial.

Lantas, ketika ditemui usai menjadi pengisi acara, Egi memberikan alasannya kenapa ia sempat mengunggah beberapa pernyataan emosional terkait Marshanda.

"Saat itu gue memang lagi sangat emosi, sakit hati, dan kecewa, sangat!" kata Egi saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Belum lama ini, Egi John mengunggah curahan hatinya tentang Marshanda. Curahan itu sebenarnya bernada emosional karena Egi merasa banyak dibohongi Marshanda.

Egi menuding Marshanda sebagai perempuan matrealistis dan tukan tipu. Lalu, Egi juga membongkar aib Marshanda dengan menyebut kalau mantan istri Ben Kasyafani itu menderita penyakit kelamin.





0 Response to "Marshanda Dinner Bareng Pria Ganteng, Egi Balas Dendam Kencani Wanita Lain "