Terbaru

Wajahnya Terlihat Lelah, Tapi Reza Artamevia Tetap Tersenyum

Pihak Polda Metro Jaya  menerima dan menindaklanjuti laporan CT | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Pihak Polda Metro Jaya pun menerima dan menindaklanjuti laporan CT tersebut. Pihak Polda pun sebelumnya memeriksa Elma Theana, yang diketahui pernah menjadi murid di padepokan Gatot Brajamusti.

Setelah itu, pihak Polda Metro Jaya memanggil Reza Artamevia yang diketahui memiliki kedekatan dengan guru spiritual dan pemain film 'Azrax' dan 'DPO' itu.

CT mengaku mendapatkan dugaan tindak pelecehan seksual dari mantan ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) itu.

Bahkan, CT juga mengaku dipaksa oleh Gatot Brajamusti untuk mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu atau aspat, sebelum dirinya di lecehkan di padepokan Gatot Brajamusti.

"Didalam semua penyidik baik banget, karena sesama wanita jadi ngobrolnya enak. Suasananya nyaman lah kekeluargaan," ucap Reza Artamevia.

Diberitakan sebelumnya, terdapat pelapor perempuan berinisial CT, yang melaporkan Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya.

"Alhamdulillah kondisi saya sehat. Saya sudah daatang memenuhi pemanggilan sebagai saksi dan menerima 39 pertanyaan. Semua udah saya jawab," kata Reza sembari menunduk.

Kemudian, Reza mengaku mendapatkan kenyamanan ketika memberikan kesaksiannya, dalam kasus dugaan pelecehan guru spiritualnya itu.

Sekitar enam jam diperiksa sebagai saksi, Reza terlihat sangat tenang keluar dari pintu ruangan penyidik. Namun, kelelahan pun tidak bisa dihindarinya.

Pantauan Wartakotalive.com, terlihat kantung mata yang membengkak, mata yang merah, serta mata yang berkaca-kaca dari sosok pelantun 'Pertama' dan 'Keabadian' itu.

Penyanyi Reza Artamevia memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, guna mendalami kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti.

Wanita yang akrab disapa Reza itu tiba di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016) pukul 14.10 WIB dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Muhamad Kamil.

Dengan mempamerkan warna rambu barunya dan hanya sedikit mengumbar senyum, mantan istri politikus dan aktor Adji Massaid itu langsung memasuki gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.


Reza Artamevia Pucat Usai Dicecar Penyidik 39 Pertanyaan | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Saat disinggung apa saja yang ditanyakan pihak kepolisian, Reza dan sang pengacara kompak sama-sama diam. "Tanya penyidik saja, sudah kami terangkan ke penyidik kok, sudah selesai semua," sahut Kamil.

Seperti diketahui, pelantun 'Satu Yang Tak Bisa Lepas' itu dimintai keterangannya terkait pelecehan seksual yang dilakukan Gatot Brajamusti.

Dia mengaku, ada sebanyak 39 pertanyaan yang diberikan tim penyidik kepadanya, dan dapat dijawabnya dengan tenang.
"Suasananya nyamanlah, kekeluargaan. Permisi ya, permisi, permisi," ucapnya seraya berlalu.

Reza terlihat didampingi sang kuasa hukum, Muhamad Kamil. Saking lamanya, sampai-sampai wajah ibu anak dua itu terlihat pucat dan tak bersahabat. Mantan istri almahrum Adjie Massaid itu mengaku pihak kepolisian sangat baik saat memeriksa dirinya. "Di dalam semua penyidik baik banget, karena sesama wanita jadi mengobrolnya enak," kata Reza.

Selama delapan jam penyanyi Reza Artamevia menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya. Ia tampak tenang usai pemeriksaan, Senin malam, 26 September 2016.

Vokalis Reza Artamevia Pengin Fokus untuk Album Baru | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Reza mengatakan bahwa album barunya nanti akan bekerja sama dengan Gatot.

"Jadi memang nanti ada kerja sama lagi sama Aa (Gatot) tapi memang nunggu album Aaliyah dulu," katanya lagi. 

Sekitar sepekan sebelum diamankan bersama Gatot Brajamusti di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Reza mengungkap soal albumnya.
"Ini sedang saya persiapkan. 

Tapi saya lagi sibuk mempersiapkan album Aaliyah dulu nih," ujarnya kala itu.

Vokalis Reza Artamevia mengaku sudah siap untuk kembali berkarya.

Hal itu dikatakan Reza usai menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditresrimum) Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).

"Ini saya sedang persiapkan album. Makanya saya pengin fokus untuk album saya. Doakan saja ya," ungkap ibu dua anak itu.




0 Response to "Wajahnya Terlihat Lelah, Tapi Reza Artamevia Tetap Tersenyum"