Terbaru

Ahmad Dhani Ikut Pilkada, Busana Seksi Mulan Jameela Disorot

Sorotan netizen tak hanya terhadap Ahmad Dhani, melainkan juga terhadap Mulan Jameela | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Dalam foto yang lain,Mulan foto bersama dengan delapan orang. Mulan berada di tengah-tengah mengenakan busana kuning sebatas paha. Lagi-lagi, para netizen pun menyindirnya.

"Kurang pantes ibu calon wakil bupati jingrak-jingrak di khalayak ramai berpakaian tidak senonoh sorry to say," kata akun @ameljulia.

Mulan  Jameela memang tampak asyik menyanyi di depan ribuan pengunjung. Kedua kakinya yang mengenakan sepatu hak tinggi terlihat menghentak-hentak.

Dalam foto itu Mulan yang berbusana kuning memperlihatkan bagian dadanya yang terbuka.  Ada tiga orang yang ikut foto bersamanya, dua perempuan dan seorang lelaki.

"Di Bekasi pake jilbab gak lama pakai sexy, nih orang keliatan orang gak jelas !!" sindir akun @rina_bourgon yang ditulis di laman akun @erueru11.

"Bekasi benar-benar menangis..calon ibu wabupnya begini apa yang bisa dicontoh," imbuh akun @rina_jelita73 yang ditulis dalam foto yang berbeda.

Sorotan netizen tak hanya terhadap Ahmad Dhani, melainkan juga terhadap Mulan Jameela.  Sorotan tersebut makin meningkat sejak Dhani resmi menjadi calon wakil bupati (cawabup) Kabupaten Bekasi. Rupanya, mereka pun menyoroti busana seksi yang dikenakan Mulan. Apalagi, sang suami berpasangan dengan Sa'duddin yang berasal dari partai Islam, Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Penampilan Mulan memang terlihat beda saat mendampingi suaminya ketika mendaftarkan diri sebagai cawabup pada Jumat (23/9/2016) lalu. Saat itu ia mengenakan gamis hitam dipadu kerudung warna senada. Sorotan terhadap Mulan muncul setelah akun @erueru11 mengunggah foto dan video Mulan saat manggung di sebuah acara di Semarang, Jawa Tengah, beberapa hari lalu.

Yuke: Ahmad Dhani Itu 'Kejamnya' Hampir Sama dengan Ahok | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Yuke menilai Dhani memiliki kemampuan berpolitik mumpuni. Selama mengenal Dhani, banyak hal-hal yang diperbincangkan terkait urusan pemerintahan di Indonesia.

"Kalau omongan ke arah sana (mencalonkan diri) enggak ada. Namun, Dhani suka nyeletuk juga tentang kondisi Indonesia. Kadang-kadang kalau ngobrol suka ke arah sana," ucapnya.

"Dhani itu kan 'kejamnya' hampir sama dengan Ahok, jadi Kabupaten Bekasi harus dibegituin biar lebih tertib lagi kotanya," kata dia.

"Di sana kan banyak pabrik ya, daerah yang banyak harus dibenahi. Kalau saya sih support-support aja Dhani jadi wakil bupati," ucapnya.

Kalau saya sih mendukung-dukung aja ya Dhani sebagai calon bupati Bekasi. Itu agar menjadi lebih baik," ujarnya saat dijumpai di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).

Menurut dia, sosok suami penyanyi Mulan Jamela tersebut dibutuhkan di Kabupaten Bekasi. Sebab, kata Yuke, Bekasi perlu dibenahi agar menjadi lebih baik.

 Pemain bas Yuke Sampurna mendukung keputusan mantan rekan satu grup di Dewa 19, artis musik Ahmad Dhani, yang ikut serta dalam Pilkada di Kabupaten Bekasi sebagai calon wakil bupati.


Ikut Acara Sosial, Mulan Jameela: Nggak Perlu Jadi Calon yang Menyertai Mas Dhani | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

"Sebelum arahnya ke sana, aku juga sudah sering ikut serta kegiatan sosial. Aku libatin anak-anak juga karena ini hal yang positif. Kalau ada waktu, kenapa tidak melakukannya?" tuturnya.

Mulan hadir dalam acara yang merupakan awal dari rangkaian penggalangan dana yang dilakukan oleh Ikatan Manager Artis Indonesia (Imarindo) bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk meringankan kesedihan masyarakat Garut yang dilanda banjir bandang.

Mulan yang berasal dari Garut mengaku berpartisipasi dengan menyumbangkan sejumlah uang.

"Ya, menurut aku, nggak perlu menjadi calon yang menyertai mas Dhani, ya, ibu calon maksudnya. Aku rasa kegiatan-kegiatan ini positif banget. Kegiatan ini harus dilakukan," ucap Mulan ketika ditemui di acara "Malam Cepat Tanggap".

Bagi Mulan, sebelum Dhani mencalonkan diri pun dirinya telah kerap terlibat dalam kegiatan sosial.

Diketahui, suami Mulan, musikus Ahmad Dhani maju mencalon dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 sebagai calon wakil bupati, menemani Sa'dudin sebagai calon bupati.

Mulan pun mengatakan dirinya tak perlu menjadi seorang ibu wakil bupati jika ingin menggelar acara sosial.


Kegiatan sosial bukan hal asing dan sering dilakukan penyanyi Mulan Jameela.

Ia pun seperti enggan jika "Malam Cepat Tanggap" yang digelar di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016) dikaitkan dengan kegiatan politik sang suami, Ahmad Dhani.




0 Response to "Ahmad Dhani Ikut Pilkada, Busana Seksi Mulan Jameela Disorot"