Terbaru

Iko Uwais Tidak Sulit Bangun Chemistry dengan Chelsea Islan

Film drama action yang ditunggu-tunggu berjudul ' Headshot' | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Dengan beradu akting dengan Chelsea yang baru sekali ini tampil dalam film laga, ia salut dengan chemistry yang dapat terbangun.

"Jadi apa pun yang saya rasakan pasti Chelsea rasakan. Dialog yang saya rasakan pasti juga dia rasakan. Dan bukan hanya enak di kita aja. Jadi setiap dialog yang ada pun juga sangat terasa, tidak main-main," tambahnya lagi.

Film 'Headshot' sendiri akan tayang 8 Desember mendatang. Dengan menggandeng artis ternama seperti Iko Uwais, Chelsea Islan, Julie Estelle, film ini akan menampilkan drama sekaligus aksi laga yang dapat menguras rasa penasaran setiap penonton.

Hadir kembali film drama action yang ditunggu-tunggu berjudul ' Headshot'. Film yang mengambil lokasi di Batam ini ternyata memiliki cerita tersendiri bagi Iko Uwais.

"Kalau buat masalah chemistry walau pun setiap project lawan main pasti beda-beda. Saya sama tim fighter aja nggak semuanya sama. Saya harus berkenalan dalam arti reading dan mengenal koreo," ujar Iko saat ditemui di Universitas Bina Nusantara, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Hal serupa juga dirasakan suami Audy Item ini saat harus beradu adegan dengan Chelsea Islan. Iko berperan sebagai Ishmail, seorang anak muda yang terkena amnesia. Ia lalu diselamatkan oleh seorang dokter muda yang sedang ditugaskan di sebuah pulau. Sang dokter bernama Ailin yang diperankan oleh Chelsea.

"Begitu pun dengan Chelsea. Saya juga makasih banget sama Chelsea. Main film itu adu akting dan dilihat dari seginya," ungkapnya.

Arti Film Headshot untuk Chelsea Islan | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabay


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Untuk kamu yang sudah tidak sabar menanti film yang dibintangi oleh Iko Uwais dan Chelsea Islan ini, Headshot akan tayang pada 8 Desember 2016 mendatang. Film action pertama Chelsea Islan bersama Iko Uwais dan Julie Estelle ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari dunia internasional.

Tak sampai sana, Chelsea pun menyatakan perasaannya dengan membahas arti film Headshot bagi dirinya. Ini salah satu film yang sangat memorable untuk aku. Sangat menantang dan aku tidak akan melupakan saat syuting film Headshot," tutur Chelsea. Sudah diketahui sebelumnya, Headshot merupakan debut Chelsea Islan dalam film bergenre action.

Lebih dalam Chelsea Islan pun menyatakan bahwa film ini sangat berbeda dengan yang sebelumnya. Jika di film lain ia lebih menghafal dialog dan juga emosi dalam proses reading, kali ini ia harus latihan dalam beraksi, bereaksi, dan juga keselamatannya. Chelsea pun mengaku diajari tahapan demi tahapan untuk tips beradegan.

Tanggal 26 Oktober 2016, pemeran film Headshot hadir untuk memberikan kuliah umum di Universitas Bina Nusantara. Pemain yang hadir dalam acara tersebut adalah Iko Uwais dan juga Chelsea Islan. Para mahasiswa pun antusias dengan acara ini karena film Headshot telah berjaya di festival film di kancah internasional walau belum tayang di tanah air.

Salah satu yang menjadi fokus pertanyaan adalah rasa penasaran tentang pengalaman pertama kalinya keikutsertaan Chelsea Islan bermain di film action. Menjawab pertanyaan dari salah satu audience, Chelsea mengungkapkan harus banyak berlatih olah fisik guna memaksimalkan aktingnya di film bersama Iko Uwais tersebut.

Pertama Kali Bermain Film Aksi, Chelsea Islan: Awal-awal Pasti Kaku dan Tegang | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Chelsea Islan tidak bisa setengah-setengah demi memberikan akting yang maksimal di depan kamera.

"Buat film action memang harus ada persiapan banget dan aware. Makanya aku belajar banget karena butuh jam terbang dan latihan yang intensif untuk bermain film action," ungkap pemain film 'Street Society' tersebut.

Chelsea Islan menuturkan dirinya tertarik bermain dalam film 'Headsot' karena nama besar dua sutradara andal yakni Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto.

Selain itu Islan ingin mencari tantangan dengan bermain di luar film bergenre drama yang selama ini dibintanginya.

"Aku memang tertarik sama action dan aku juga tertarik sama karya Mo Brothers. Beberapa kali juga pernah ketemu dengan Mas Kimo. Ini tantangan baru buat aku dan aku excited banget. Berat tapi its really fun," ucapnya.

 Bermain dalam 'Headshot', sebuah film bergenre action, membuat Chelsea Islan larut dalam kegugupan.

Chelsea Islan mengaku dirinya deg-degan karena ini kali pertama dirinya membintangi sebuah film action.

"Kalau untuk film ini aku deg-degan karena ini kan film action. Awal-awal pasti kaku dan tegang karena aku kan nggak tahu action seperti apa," ungkapnya saat berada di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Islan menuturkan dirinya harus mempersiapkan segala sesuatunya terutama fisik untuk bermain dalam film yang juga dibintangi Iko Uwais tersebut.




0 Response to "Iko Uwais Tidak Sulit Bangun Chemistry dengan Chelsea Islan"