Terbaru

Raisa Mesra dengan Hamish, Keenan Pearce Makin Lengket Bareng Pacar Baru

Keenan mengunggah foto bareng kekasih barunya ini... | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


Tak mengherankan jika postingan terbaru Keenan ini pun langsung menarik perhatian dari netter. Tak sedikit netter yang membanding-bandingkan jika Keenan sepertinya lebih bahagia bersama Ghyan daripada Raisa.

"Kalau sama gyan bisa tiap hari yaa dari pda sama yg dlu," komentar netter. "Makin sweet aja ama ghyannya," tambah yang lain. "Sama @ghyan terus mas @keenanpearce sama akunya kapan? Hiyaaakdeesss ," seru lainnya.

Belakangan ini beredar kabar jika Raisa menjadi orang ketiga dalam jalinan asmara antara Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata. Masalah tersebut pun lantas disebut-sebut menjadi alasan keretakan hubungan Raisa dan mantan kekasihnya Keenan Pearce.

Seperti yang telah diketahui, Keenan kini tengah menjalin kasih dengan seorang sineas bernama Ghyan. Sedangkan baru-baru ini beredar foto mesra Raisa bersama Hamish yang semakin memperkuat ada hubungan spesial diantara keduanya.

Seakan tak ingin terpengaruh dengan kabar dari mantan kekasihnya, Keenan pun rupanya semakin lengket dengan Ghyan. Bahkan baru-baru ini, kakak Pevita Pearce itu mengunggah fotonya bersama Ghyan tengah menikmati hari bersama sejumlah teman.

Putus, Raisa Cuma Butuh 5 Menit untuk 'Move On' | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Kalau saya dibilang ikhlas itu sepertinya terlalu berat. Kalau saya lebih seperti 'Ya udahlah'. Bagi saya, kalau udah pisah ya udah lah. Tak perlu membuktikan dia benar atau saya yang benar, karena pada dasarnya kalau hubungan berakhir itu berarti dua-duanya udah kalah," ungkap Raisa dari atas panggung.

Tentu saja kata-kata Raisa itu membuat penonton 'baper' dan berteriak histeris. Dia pun sempat menenangkan para fans sebelum melanjutkan konser dan menyanyikan lagu Biarkanlah.

“Saya sih move on cuma 5 menit, Mas. Kalau nggak cepat move on nggak laku dong," ungkap Raisa usai konser di Sahid Hotel, Yogyakarta, Sabtu (29/10/2016).

Sikap tegar Raisa ini pun tak hanya ditunjukkannya di depan wartawan. Bahkan di tengah konsernya di kota tersebut, dia sempat menyinggung tentang bagaimana dia menghadapi sebuah perpisahan.

Kisah cinta Raisa dan Keenan Pearce yang telah terjalin bertahun-tahun akhirnya kandas di tengah jalan. Namun sementara kabar itu berhembus kencang, Raisa malah sibuk menyelesaikan tur Handmade yang digelarnya sejak 7 Oktober 2016.

Sikap tegar Raisa ini jelas membuat banyak orang penasaran. Namun ketika ditanya tentang hal ini, tampaknya dia enggan memberikan penjelasan. Dia pun hanya memberikan jawaban berkelakar, yang singkat namun sangat mengena.

Putus Dari Keenan Pearce, Raisa Sedang Berpacaran Dengan Hamish Daud? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Dia adalah Hamish Daud, pria tampan ini memang tengah di kabarkan menjalin kedekatan dengan Raisa. Bukan hanya datang untuk berbincang dengan wanita yang ingin ditemuinya. Dikabarkan Hamish juga menemani sepanjang konser.

Ketika itu, Hamish datang dengan mengenakan kaos hitam yang bertuliskan nama Raisa di dadanya. Tampak aktor dan presenter acara jalan – jalan tersebut menikmati konser di kota Jogjakarta tersebut.

Bukan hanya itu, beredar juga foto Hamish di backstage bersama dengan Raisa yang masih mengenakan kostum panggungnya saat konser berjalan. Sementara di akun Instagram mantan kekasih Keenan Pearce tersebut terdapat postingan ucapan terima kasih.

Ucapan terima kasih Raisa tersebut diitujukan oleh lima Kota yang telah bersedia menjadi tempat digelarnya Konser yang merupakan rangkaian tur handmade tersebut. kota yang jadi persinggahannya adalah Bandung, Surabaya, Malang, Solo, dan yang terakhir adalah Jogjakarta.

Selamat ya Raisa akan lancarnya acara tur handmade yang telah digelar. Dan teurs semangat.

Dan belum lama ini, ada isu mengatakan jika wanita 26 tahun tersebut sedang dekat dengan seorang pria tampan. Dan pria tampan tersebut tampaknya telah terkonfirmasi. Saat pelantun lagu “Mantan Terindah” tersebut sedang konser di Sahid Hotel dan Convention, Jogjakarta, ia mendapattkan tamu spesial.

Walaupun tur telah membuatnya kelelahan. Dalam acara tersebut Raisa malah masih tampak begitu senang. Bahkan wajahnya terlihat berbinar – binary ketika berada di atas panggung. Tentu saja hal itu membuat penasaran banyak orang.

Seperti yang diketahui, rangkaian tur Handmade Raisa yang dilakukan di lima kota telah selesai. Pada Sabtu, 29 Oktober 2016 kemarin ia telah singgah di kota terakhir dari tur tersebut. Kota terakhir yang jadi tempat persinggahannya adalah Jogjakarta.

Setelah melakukan tur di lima Kota tersebut, bukannya mengambil istirahat, Raisa malah kembali naik paanggung. Pada Minggu, 30 Oktober 2016 kemarin, ia tengah menghadiri acara ulang tahun sebuah bank di Indonesia sebagai salah satu bintang tamu.





0 Response to "Raisa Mesra dengan Hamish, Keenan Pearce Makin Lengket Bareng Pacar Baru "