Terbaru

Hamil Anak Ketiga Nia Ramadhani Makin Cantik

Nia Ramadhani hamil lagi untuk calon buah hatinya yang ketiga | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures


Kehamilan kali ini terasa berbeda dirasakan Nia Ramadhani. Dia jadi lebih suka berdandan. Maka tak heran wanita kelahiran Jakarta, 16 April 1990 ini tampil cantik menawan saat menghadiri acara Silet Awards 2016 malam ini.

Meski bawaan hamil jadi lebih suka berdandan, Nia Ramadhani tak mau menyimpulkan calon buah hati ketiganya ini berjenis kelamin perempuan.

"Enggak tahu,belum kelihatan jenis kelaminnya," aku Nia Ramadhani.

Dari pernikahannya dengan Anindra Ardiansyah Bakrie pada 1 April 2010, Nia Ramadhani sebelumnya sudah dikaruniai 2 orang anak.

Masing-masing bernama Mikhayla Zalindra Bakrie (4 tahun) dan Mainaka Zanatti Bakrie (1 tahun)
Kini Nia Ramadhani hamil lagi untuk calon buah hatinya yang ketiga. Usia kehamilannya mulai memasuki usia 3 bulan.

"Gue sebentar lagi punya anak 3 boo. Ini sekarang lagi hamil 3 bulan," ucap Nia Ramadhani di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10) malam.

Hamil Anak Ketiga, Nia Ramadhani Jadi Lebih Genit | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures


"Iya tetap walau sudah punya dua anak kan selalu mikirin (penampilan). Iya nih lagi genit hamil ini. Nggak tahu kenapa," ujar Nia yang malam itu tampil cantik bak barbie dengan mengenakan gaun warna pink.

Saat ini usia kandungan Nia memasuki dua bulan jalan tiga bulan. Namun, ia belum mau memprediksikan jenis kelamin calon bayinya itu lantaran masih terlalu awal. Wanita 26 tahun ini juga belum berani bicara banyak tentang kandungannya itu.

"Nggak tahu belum kelihatan, nggak mau nebak-nebak dulu. Nggak mau ngomongin itu duluan," pungkasnya sambil berlalu pergi.

Kembali hamil, Nia pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Setelah memiliki dua anak, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie (4 tahun) dan Mainaka Zanatti Bakrie (1 tahun), ia bersyukur tak lama lagi rumah mereka akan diramaikan lagi dengan kehadiran seorang bayi.

Saat ditemui dalam acara Silet Awards 2016 yang digelar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10), Nia pun sedikit bercerita tentang kehamilannya kali ini. Pemain sinetron Bidadari ini mengaku jadi lebih genit dan sangat peduli dengan penampilannya.

Pasangan Nia Ramadhani dam Ardie Bakrie memang secara terang-terangan mengakui menginginkan banyak anak. Sejoli yang menikah pada 2010 ini pun tak main-main dengan keinginannya tersebut. Karena diketahui, saat ini Nia tengah berbadan dua.

SILET AWARDS 2016: NIA RAMADHANI HAMIL ANAK KETIGA | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Lagi genit banget hamil yang ini. Enggak tahu kenapa, lagi kayak dandan-dandan terus gitu. Aneh," ucapnya.

Meski demikian, Nia tak berani menganggap perilaku genitnya itu sebagai pertanda bahwa ia sedang mengandung seorang anak perempuan.

"Enggak tahu, enggak ngerti. Enggak mau ngomongin dulu, takut," tutup Nia sambil berlalu dari Black Carpet.

Kabar gembira itu disampaikan oleh Nia saat menghadiri acara Silet Award 2016. Seperti diketahui, Nia masuk menjadi salah satu nomine dari kategori Hot Mom Tersilet bersama Bunga Citra Lestari, Jessica Iskandar, Olla Ramlan, dan Sabai Morschek.

"Insya Allah ini lagi hamil tiga bulan," kata Nia.

Lucunya, di kehamilan ketiga ini Nia justru merasa bahwa dirinya semakin genit. Ia banyak menghabiskan waktu untuk berdandan semenjak mengandung anak ketiga ini.

Pasangan Nia Ramadhani dan Adriansyah Bakrie tengah bersuka cita. Pasalnya Nia kini tengah mengandung anak ketiga dari pernikahan mereka yang berlangsung di tahun 2010 lalu.






2 Responses to "Hamil Anak Ketiga Nia Ramadhani Makin Cantik"