Terbaru

Simon Cowell Sindir Lagu Solo Niall Horan

Simon Cowell masih menganggap langkah Niall Horan salah | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Horan maupun anggota One Direction lainnya tidak berkomentar atas itu. Yang jelas, tidak satu pun dari Styels, Horan, Louis Tomlinson, maupun Liam Payne yang dibantu Cowell untuk menelurkan solo karier saat vakum dari boyband-nya.

“Dengar, saya tidak akan bohong ketika saya dengar mereka melakukan sesuatu dan tidak melakukan pendekatan pada saya. Itu pilihan mereka,” kata Cowell.

Ia memang pernah mempermasalahkan kesetiaan anggota-anggota One Direction. Horan, yang memilih Universal ketimbang dirinya, dianggap tak setia.

“Tapi Anda tahu siapa yang ada di peringkat pertama pekan ini? James Arthur. Senang sekali dia kembali bersama kami dengan rekor fantastis,” lanjutnya. Untuk semakin menyindir Horan, Cowell pun berseloroh, “Hashtag loyalty.”

“Dia [Horan] mungkin bisa ada di peringkat pertama jika bertahan bersama saya,” kata Cowell kepada Sunday Mirror, seperti dikutip dari NME.

Dirilis pada 29 September lalu, lagu itu hanya menempati peringkat ke-sembilan pada Jumat (7/10). Ia delapan peringkat di belakang James Arthur, mantan pemenang X-Factor yang baru-baru itu bergabung dengan label Cowell.

Kini, sang produser One Direction mengatakan seharusnya Horan tetap memilih Syco sebagai label untuk karier solonya. Jika Horan tidak ‘hengkang’ dari label itu, menurut Cowell, This Town akan mencapai peringkat lebih tinggi.

This Town, judul lagu solo Horan. Nadanya mendayu seperti karakter Ed Sheeran. Lagu itu dirilis di bawah naungan Universal Music, label yang mengincar Horan setelah gagal mendapatkan Harry Styles. Saat menandatangani kontrak dengan Universal Pictures, Horan ‘mengkhianati’ label milik Cowell.

Simon Cowell masih menganggap langkah Niall Horan salah satu personel One Direction yang ‘diasuhnya,’ keliru. Horan seharusnya tidak meninggalkan label Syco yang dimiliki oleh Cowell saat merilis lagu solo perdana dan terbarunya.

Seperti personel lain dalam One Direction, Horan pun memilih bersolo karier di tengah masa vakum band bentukan X-Factor UK pada 2010 itu. Menjadi yang terakhir memutuskan bersolo karier, ia justru pertama merilis lagu perdana.

Niall Horan Jamin One Direction Segera Kembali Dengan Banyak Show | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Apapun itu, jelas penampilan One Direction dengan formasi lengkap jadi salah satu momen yang akan terus ditunggu para Directioners. Bagaimana dengan kamu, apa masih setia menunggu kembalinya One Direction?

Tentu saja jawaban Niall cukup melegakan mengingat kondisi para personel One Direction saat ini tengah membangun solo karirnya. Bahkan, cukup wajar jika banyak yang berspekulasi kalau One Direction tidak akan banyak menggelar pertunjukkan ketika mereka reuni di masa mendatang.

"Ini bukan soal satu penampilan lagi. Akan ada banyak penampilan One Direction. Itu jaminan, sudah pasti akan ada lebih dari satu penampilan," tegas Niall.

Seperti dilansir dari Digital Spy, Niall menghadiri sesi radio interview di Most Requested Live With Romeo, Amerika. Ketika ditanya bagaimana perasaannya kalau One Direction kembali dengan menggelar satu - dua gigs, pemilik lagu This Town itu pun menjawab dengan tegas dan singkat.

Meski dikabarkan akan vakum selama 10 tahun ke depan, nyatanya One Direction menegaskan kalau mereka tidak pernah berpikir untuk bubar. Hai ini kemudian ditegaskan oleh salah satu personel mereka yang baru saja meretas single debutnya, Niall Horan.

 Sulit rasanya menerima kalau One Direction akan rehat dari industri musik internasional dalam waktu yang cukup lama. Selain karena banyak digemari, bisa dibilang One Direction adalah group musik terbesar dan paling fenomenal di dunia musik modern.

VIDEO: NYANYI THIS TOWN, NIALL HORAN BIKIN FANS SALAH FOKUS | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

This Town merupakan lagu debut solo Niall yang dirilis pada akhir September lalu. Niall mengikuti jejak rekan-rekannya yang bersolo karier setelah One Direction mengumumkan akan hiatus hingga waktu yang tak ditentukan awal 2016 ini.

Oh Niall, kau sempurna,” puji @linton129301.

“Aku hanya akan membayangkan bahwa lagu ini tentang aku,” sambung @katheraan.

Tapi sepertinya niat Niall untuk membuat fans salah fokus tak terlalu berhasil. Pasalnya, penggemar masih memuji-mujinya lewat komentar-komentar yang mereka tinggalkan di Instagram.

“Ini adalah pemandangan bagus bulu hidungku,” tulis Niall di bagian caption.

Bukannya meminta fans agar mendengarkan permainan gitar dan suara indahnya di video itu, Niall malah mengatakan lain. Pemilik nama lengkap Niall James Horan tersebut menyuruh fans agar melihat bulu hidungnya.

Semuanya berawal dari video pendek yang diunggah personel One Direction itu di Instagram. Dalam video berdurasi hampir satu menit tersebut, Niall menunjukkan kemampuannya memetik gitar sambil melantunkan This Town.

Niall Horan punya cara lucu mempromosikan single solo pertamanya, This Town. Bukannya meminta fans fokus mendengarkan lagu barunya itu, Niall malah mengalihkan fokus perhatian fans ke yang lain.



0 Response to "Simon Cowell Sindir Lagu Solo Niall Horan"