Terbaru

Soal Kedekatannya dengan Rossa, Afgan: Doakan yang Terbaik

Kedekatan yang terjalin antara Afgansyah Reza dan Rossa | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Masih tetap enggan buka suara, awak media yang menginginkan jawaban yang jelas pun kemudian menghubung-hubungkan jerawat yang terlihat di wajah Afgan merupakan 'jerawat cinta' untuk Rossa. Dan sekali lagi, Afgan mengelak. "Mungkin kalau kaya saya gini kan sering make up, karena keseringan jadi bikin jerawatan," ucapnya sambil tersenyum.

Tidak sampai di situ, soal panggilan Bubu yang ditujukan Afgan pada Rossa pun, pria 27 tahun tersebut membantah jika itu merupakan panggilan sayangnya terhadap Rossa. Afgan mengatakan, Bubu memang sebutan untuk Rossa yang juga digunakan oleh sahabatnya yang lain. "Bubu ya karena memang semua manggil Bubu, bukan cuma saya aja," kilahnya.

Namun saat dikonfirmasi soal hal tersebut, lagi-lagi Afgan terkesan enggan menegaskan status hubungannya dengan Rossa. Afgan malah meminta didoakan yang terbaik agar dirinya dan Rossa selalu berbahagia.

"Doain saja yang terbaik semoga bisa sama-sama bahagia," singkat Afgan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 Kedekatan yang terjalin antara Afgan dan Rossa memang sudah lama diketahui. Kerap mengatakan hubungan yang terjalin hanya sebatas sahabat, namun kemesraan yang sering ditunjukan keduanya seolah mengisyaratkan mereka memiliki hubungan yang lebih dari sekedar teman.

Terlebih, video keromantisan Afgan saat memberikan kejutan saat Rossa merayakan ulang tahunnya yang ke-38 tahun beberapa waktu lalu tersebar luas, publik pun semakin yakin jika keduanya memiliki hubungan spesial.


Afgan Rahasiakan Kado untuk Rossa | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Ketika ditanya lebih jauh soal hubungannya, Afgan hanya meminta doa yang terbaik untuk dirinya dan Rossa. Ia berharap agar sama-sama diberi kebahagiaan.

"Doain saja yang terbaik, semoga bisa sama-sama bahagia," pungkas Afgan.

"Kasih apa ya buat Oca, bingung saya jawabnya," ujar Afgan di acara HUT MNC TV ke-25, Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10) malam.

Afgan jadi salah tingkah saat ditanya soal panggilan khusus untuk Rossa, yaitu dengan sebutan Bubu. "Bubu karena memang semua manggil Bubu. Bukan cuma saya aja. Aduh, yang nyelamatin saya enggak ada ya," kata Afgan sambil celingak-celinguk, tampak tak nyaman.


Afgan Syahreza dan Rossa dikabarkan punya hubungan lebih dari sekadar teman kerja.
Beberapa kali media merekam kedekatan mereka yang tampak mesra.

Di hari ulangtahun Rossa ke-38 pada 9 Oktober 2016 kemarin, Afgan juga  memberi kado spesial untuk mantan istri Yoyo Padi itu. Sayangnya, Afgan enggan mengumbar apa isi kado tersebut.


Dikabarkan Pacaran dengan Rossa, Afgan: Semoga Bisa Sama-sama Bahagia | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


"Ocha dikasih apa ya, bingung saya jawabnya," lanjut Afgan yang berusaha untuk menyudahi sejumlah pertanyaan dari awak media.

Pelantun 'Percayalah' juga menjelaskan panggilan 'Bubu' yang diucapkan untuk Rossa bukan hanya dari dirinya. Tapi sejumlah teman-temannya juga memanggil hal yang serupa.

"Panggilan Bubu (Rossa) itu karena emang semua manggil Bubu. Jadi bukan cuma saya aja," tutur Afgan gelisah dan berusaha untuk menyudahi wawancara serta memanggil pihak panitia acara.

Kabar yang berhembus sempat menyebutkan jika keduanya telah menjalin pacaran. Lantas benarkan kabar Afgan pacaran dengan Rossa?
"Doakan saja yang terbaik.

Semoga bisa sama-sama bahagia," ucap Afgan singkat ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016) malam.

Tidak hanya itu, pada hari ulang tahun Rossa yang ke-38 pada 9 Oktober kemarin, Afgan juga memberi kado spesial. Ia namun enggan mengungkapkan apa isi kado tersebut.

Kedekatan antara penyanyi, Afgan Syahreza dengan Rossa semakin membuat penasaran para penggemar mereka.

Keduanya bahkan tidak sungkan mengumbar kemesraan di beberapa acara maupun lewat akun media sosial masing-masing.

 


0 Response to "Soal Kedekatannya dengan Rossa, Afgan: Doakan yang Terbaik"