Terbaru

Berebut Hak Asuh, Angelina Jolie Siap 'Perang' Dengan Brad Pitt

Jolie akan 'berperang' dengan Pitt | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Keinginan Jolie tentu saja beralasan. Sumber dari gugatan cerai Jolie kepada Pitt sendiri adalah karena aktor tersebut pernah melakukan kekerasan fisik terhadap Maddox, anak tertua mereka.

"Jolie tak ingin anak-anak bersama dengan Brad Pitt. Kalaupun harus bertemu harus dalam pengawasan. Jolie merasa Pitt punya masalah dengan minuman keras dan tingkat emosional yang tinggi," tambah sumber yang sama.

Dilansir TMZ, seorang sumber mengatakan bahwa Jolie akan 'berperang' dengan Pitt demi hak asuh tersebut. "Jolie akan melakukan berbagai cara untuk mendapat hak asuh keenam anaknya," ungkap sumber tersebut.

Ok, hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie memang tampaknya telah usai. Tak ada lagi yang namanya Brangelina, pasangan paling kompak seperti yang digaungkan beberapa tahun yang lalu.

Masalah baru pun seakan mulai bermunculan. Baru-baru ini, Angelina Jolie mengatakan bahwa dirinya siap untuk 'berperang' dengan Brad Pitt perihal hak asuh anak.

Jolie sendiri bersikeras untuk mendapatkan hak asuh keenam anaknya, yaitu Maddox (14), Pax (12), Zahara (11), Shiloh (10 tahun), si kembar Vivienne dan Knox (7 tahun). Sayangnya, Brad Pitt tak menginginkan hal tersebut terjadi.


Hak Asuh Jatuh ke Angelina Jolie, Brad Pitt Tetap Diperbolehkan Menemui Anak-anaknya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Menurut seorang yang dekat dengan Anjelina Jolie, kesepakatan tersebut bersifat permanen. “Tak tertera tanggal kadaluarsa dalam perjanjian tersebut,” jelasnya. "Satu-satunya cara agar isi pernjanjian tersebut berubah, pihak Brad Pitt harus memasukan gugatan baru ke pengadilan,” imbuhnya. 

Meski hak asuh dipegang Angelina Jolie, Brad Pitt memiliki hak untuk mengunjungi dan bertemu dengan anak-anaknya. “Dalam kesepakatan tersebut hak asuh keenam anak berada di tangan sang ibu, tapi sang ayah tetap diperkenankan untuk menegok anak-anaknya,” kata pihak pengacara Angelina Jolie dalam surat pernyataan yang dikirimkan ke Us Weekly.

Angelina Jolie (41) dan Brad Pitt (52) telah mencapai kesepakatan tentang hak asuk keenam anaknya. Kuasa hukum Angelina Jolie menyatakan hak asuh Maddox (15), Pax (12), Zahara (11), Shiloh (10), dan si kembar Knox dan Vivienne yang berusia 8 tahun, jatuh ke tangan Angelina Jolie. 

“Kami tidak berada dalam posisi untuk mendiskusikan hal-hal yang lebih detail (tentang hak suh anak). Kami percaya bahwa kedua belah pihak (Angelina Jolie dan Brad Pitt) berusaha untuk memulihkan keluarga mereka.”

DIGUGAT CERAI, BRAD PITT BATALKAN PROMOSI FILM ALLIED | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Tak cukup sampai di situ, Pitt juga tampaknya tak akan hadir di red carpet premier Allied bulan ini. Rekan-rekannya di Allied pun sudah diminta untuk tak menjawab pertanyaan apapun terkait Pitt.

“Mereka tahu memang penting dia terlihat mendukung film ini tapi ini adalah krisis yang luar biasa besar untuknya dan taktik saat ini adalah untuk bersembunyi. Kalau pun dia hadir, dia tak akan mengatakan apapun pada media dan akan memakai pintu samping,” sambung sumber.

Allied sendiri sudah lama disebut-sebut punya andil dalam keretakan rumah tangga Pitt dan Jolie. Lawan main Pitt di Allied, Marion Cottilard dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Pitt dan membuat Jolie cemburu berat.

Seorang sumber mengatakan jika Pitt memutuskan untuk tak ikut ambil bagian dalam promosi Allied. Semua program TV yang akan mengundang Pitt sebagai bintang tamu atau wartawan yang akan mewawancarai bapak enam anak harus rela membatalkan jadwal mereka.

“Ini harusnya menjadi awal kampanye besar bagi Brad untuk akhirnya menang sebuah Oscar tapi terlalu banyak kontroversi baginya untuk muncul di publik. Banyak show yang mengundangnya untuk menjadi bintang tamu dan puluhan wartawan yang akan mewawancarainya harus batal,” tutur sumber dilansir Dailymail.

Gugatan cerai Angelina Jolie pada Brad Pitt berbuntut panjang. Gara-gara gugatan cerai tak terduga tersebut, Pitt memutuskan untuk membatalkan semua jadwal promosi film terbarunya, Allied.



0 Response to "Berebut Hak Asuh, Angelina Jolie Siap 'Perang' Dengan Brad Pitt"