Terbaru

Cerita Dewi Hughes Turunkan Berat Badan 40 Kilogram?

Hughes mempelajari hypnotherapy | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Jadi, saya bilang ini diet kenyang, kalau makan semangka, ya makan sampai kenyang. Tetapi, semangkanya yang agak pink pucat yang gulanya sedikit," kata Hughes.

Selama 10 hari syuting, Hughes berhasil menurunkan berat badan lima kilogram. Sampai saat ini, ia menjalani pola tersebut.

"Paling waktu itu saya ingin ngopi. Terus beli kopi, tetapi cuma dicium-cium doang (aromanya), minum sedikit mungkin karena waktu itu lagi stres. Habis itu, saya balik lagi ke pola hidup sehat," ujarnya.

Ilmu yang ia pelajari tak langsung dipraktikkan. Saat syuting 'Surga Di Telapak Kaki Ibu', Hughes mulai menjalani hypnoteraphy tersebut.

Syuting di kawasan Tanah Datar, Sumatera Barat, yang dikelilingi makanan padang, Hughes coba bertahan.

"Waktu ke Padang, saya pikir kenapa saya tidak pakai ilmu hypnotherapy saya. Jadi, sambil saya nunggu syuting, saya hypnotherapy diri saya sendiri," ujar Hughes.

Ia coba bertahan dengan buah dan sayur. Saat makanan yang mengundang selera itu datang, Hughes memilih mengonsumsi buah semangka.

Dewi Hughes, kini tampil beda. Ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 40 kilogram.
Pencapaian yang luar biasa itu diakui Hughes, melalui proses yang cukup panjang. Sejak enam tahun lalu, Hughes mempelajari hypnotherapy.

"Sebenarnya, kuncinya, saya belajar hynotherapy. Tahun 2010, saya ambil hypnotherapy. Tetapi, waktu itu saya belum terpikirkan untuk menguruskan badan pakai hypnotherapy," ujar Hughes saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Senin, 21 November 2016 malam.

Kini Langsing, Dewi Hughes Sukses Turunkan Berat Badan 40 Kg! | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Tanpa ragu, Dewi pun menjelaskan bagaimana ia mulai berani menghipnosis diri untuk tidak tertarik dengan makanan. Percaya tak percaya, wanita kelahiran 45 tahun lalu itu berhasil menahan godaan berupa makanan-makanan berat yang tentu saja menggugah selera.

"Misalkan masakan Padang datang, saya ambil semangka, lalu saya potong dua dan saya makan pakai sendok sampai kenyang. Sebenarnya kuncinya dari belajar hipnoterapi. Tahun 2010 saya ambil hypnotherapy, tapi waktu itu belum terpikirkan untuk menguruskan badan dengan ini. Waktu ke Padang saya pikir kenapa saya tidak pakai ilmu saya," pungkasnya.

Dewi memulai diet sejak Januari kemarin saat syuting film barunya itu bersama Jessica Mila dan Kevin Julio. Tak disangka, keinginannya untuk menjadi kurus demi kesehatan berlanjut hingga sekarang.

"Saya mulai serius diet Januari pas syuting film ini di Padang. Selama 10 hari itu saya coba menerapkan program diet dengan hipnoterapi. Ternyata saya kuat. Pulang-pulang turun lima kilo," kisahnya.

Bagaimana tidak, wanita dengan nama lengkap Desak Made Hughesia Dewi ini berhasil menurunkan berat badannya secara fantastis. Dari yang semula 131 kg, sekarang turun menjadi 91 kg!

"Alhamdulilah sudah sukses menurunkan berat badan sebanyak 40kg," kata Dewi seraya tersenyum saat ditemui usai press screening film SURGA DI TELAPAK KAKI IBU di CGV Blitz Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (21/11).

Dulu, presenter dan pemain film Dewi Hughes dikenal masyarakat dengan ciri khas tubuhnya yang gemuk. Namun kini ia berhasil membut semua orang pangling.

DEWI HUGHES RASAKAN PERBEDAAN USAI DIET | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Dewi menambahkan bahwa mood-nya kini menjadi lebih terjaga. Hal itu diduga karena pada sebelumnya ia selalu merasa beberapa bagian tubuhnya kelelahan karena harus membawa badannya yang berat.

"Mood saya juga menjadi lebih bagus, kalau ketemu orang kan dulu mikirnya, 'udahan dong ngobrolnya, capek,' kalau sekarang 'ayo ngobrol!'. Energi saya banyak karena yang saya makan benar-benar makanan yang asli," tutup Dewi.

Dewi Hughes terlihat sangat jauh berbeda usai menurunkan berat badannya. Wanita berusia 46 tahun tersebut berhasil menurunkan berat badan sebesar 40 kilogram.

Perbedaan pun jelas dirasakan oleh Dewi setelah berat badannya turun. Perasaan bahagia pun selalu dirasakan oleh Dewi pascadiet.

"Yang jelas saya merasa lebih nyaman. Saya merasa lebih sehat, lebih happy, lebih ringan," ungkapnya kala ditemui di peluncuran Surga Di Telapak Kaki Ibu.





0 Response to "Cerita Dewi Hughes Turunkan Berat Badan 40 Kilogram?"