Terbaru

Tukul Masih Bungkam Soal Maggie, Gogon: Kalau Diam Berarti Benar

Tukul hingga kini masih memilih bungkam terkait kabar hubungan asmaranya | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Ia pun mengaku menyetujui hubungan antara Tukul dan Maggie. Jika keduanya memang benar akan memutuskan untuk menikah, maka Gogon pun akan mendukungnya.

"Kalau soal nikah perlu digaris bawahi saya setuju 100 persen hubungan Maggie Diaz dan Tukul. Cocok itu. Kalau nggak cocok nggak ada berita begini," tutupnya.

"Kalau tidak benar otomatis dia klarifikasi dong. Kalau diam itu berarti benar, itu saja. Kalau masalah marah dan nggak itu tergantung. Toh marah sama siapa, orang saya nggak berani. Marah itu kan karena ada yang berani. Kalau saya nggak berani mau marah sama siapa?" lanjutnya.

"Nggak ditegur. Kalau ditegur berarti dia nggak benar. Kalau nggak menegur berarti benar," tegas Gogon saat ditemui seusai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (21/11/2016).

Gogon pun mengaku tak pernah mendengar curhatan Tukul soal Maggie. Namun, sikap diam dari sang pelawak diyakini Gogon karena ada satu hal yang disembunyikan.

Tukul hingga kini masih memilih bungkam terkait kabar hubungan asmaranya dengan Maggie Diaz. Gogon pun mengaku tak pernah ditegur oleh Tukul karena kerap buka suara mengenai hubungan keduanya.

GOGON SEBUT MEGGIE DIAZ SERING TEMUI TUKUL DI HOTEL | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Isu yang nampak semakin melebar ini membuat banyak masyarakat berspekulasi bahwa ini hanyalah rekayasa belaka. Namun Gogon menyatakan bahwa tidak mungkin ada rekayasa dalam isu yang beredar akhir-akhir ini.

"Saya kira enggak ada. Tapi enggak tahu dalam hatinya dia. Bahwa ini rekayasa ini setting-an, itu enggak ada. Cuma enggak tahu dalam hatinya dia, sambil menyelam minum airlah," tandasnya.

Desas desusnya jadi Meggie Dia itu sempat datang di salah satu kota temui Tukul di hotel. Tapi itu waktu paketnya masih," ujar Gogon yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 21 November 2016.

"Cuma ya itu, pertemuannya dia itu karena sama-sama show di situ jadi ketemu, tapi kita kan enggak ngerti. Tapi sering terjadi begitu, kalau sering terjadi kebetulan show di situ baguslah, aneh," sambungnya.

 Isu kedekatan antara Tukul Riyanto dan Meggie Diaz kini semakin ramai diperbincangkan. Meski Gogon sempat membantah bahwa keduanya telah menikah siri, pria berusia 45 tahun ini justru kembali membuat heboh dengat penyataannya.

Pria berjambul ini menyatakan bahwa Meggie Diaz pernah menghampiri Tukul di sebuah hotel di salah satu kota di Indonesia. Ia bahkan menyatakan bahwa kehadiran Meggie tersebut, cukup sering dilakukannya.

Gogon Tak Akui Bocorkan Pernikahan Siri Tukul - Megghi Diaz | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta



Sebenarnya yang tahu (kabar pernikahan siri Tukul-Megghi) banyak. Tapi akhir-akhir ini saya dibilang yang bocorin soal nikah siri, saya itu enggak tahu itu," kata Gogon.

"Kalau masalah Tukul punya hubungan sama Megghi Diaz, benar, sejak kurang lebih 2013-2014, yang jelas sudah lama. Saya enggak pernah lihat mereka mesra, kalau melihat berdua enggak pernah, selalu ramai-ramai, tapi ada hubungan spesial, tahu," jelas Gogon.

Masalah nikah siri itu cuma desas-desus, kayaknya tidak ada. Kayaknya saya yakin, belum pernah dilakukan mereka berdua," kata Gogon, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Entah apa alasan Gogon kini mengatakan Tukul Arwana belum melakukan pernikahan siri dengan Megghi Diaz. Sebelumnya, sempat juga ada pemberitaan Tukul Arwana marah dengan Gogon lantaran membocorkan hal tersebut.

Meski demikian, Gogon tetap mengatakan Tukul Arwana memiliki hubungan khusus dengan Megghi Diaz. Yang Gogon tahu, Tukul Arwana dekat dengan Megghi Diaz pada 2013 hingga 2014.

Kabar pernikahan siri antara Tukul Arwana dan Megghi Diaz sempat terangkat ke media lantaran pernyataan komedian Gogon Srimulat. Saat itu, Gogon yakin betul kalau sahabatnya itu sudah menikah siri dengan Megghi Diaz.

"Kalau saya, sebagai temannya meyakini dia sudah menikah siri dengan Megghi," kata Gogon kepada wartawan di Jakarta, pada 12 November 2016.

Namun, kini Gogon malah berkilah telah menyampaikan kabar tersebut. Entah apa alasannya, Gogon malah yakin kalau pernikahan siri Tukul dengan Megghi Diaz tidak ada.








0 Response to "Tukul Masih Bungkam Soal Maggie, Gogon: Kalau Diam Berarti Benar"