Terbaru

Dikabarkan Meninggal, Ini Kesibukan Manohara

Manohara diberitakan meninggal dunia | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Kesibukannya di dunia bisnis dan sosial membuat Manohara tidak bisa mengambil pekerjaan di dunia hiburan. "Sekarang Mano masih berbisnis, bidang printing yang ia geluti bersama partnernya. Selain itu bersama rekan-rekannya, Mano juga sering terlibat dalam kegiatan soal dan amal. Pokoknya seperti acara charity atau penggalangan dana begitu deh," ungkap Daisy.

Daisy Fajarina sebagai orang tua menyerahkan sepenuhnya kepada Manohara. Soalnya sang anak memang sudah dewasa dan bisa menentukan jalan hidupnya sendiri. "Sebagai orang tua bunda kan cuma bisa mendukung apa yang ia lakukan. Selama itu masih positif mengapa tidak. Doakan semoga Mano sehat selalu sehingga bisa melakukan aktivitasnya," ucap Daisy Fajarina.

Saat ini memang Manohara sudah tak jarang tampil di dunia hiburan. Kini ia lebih banyak mengurus bisnis yang digelutinya.
"Memang sekarang Mano tidak seperti dahulu yang aktif sekali di dunia entertainmen. Namun ia tidak juga meninggalkan dunia entertainmen ya. Dia sekarang lebih fokus pada kegiatan bisnis dan sosial," lanjutnya.

Alhamdulillah Mano tidak meninggal seperti yang diberitakan itu. Anak saya sehat-sehat saja kok," ungkap Daisy Fajarina ibunda Manohara kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Kamis (17/11/2016).

Baru-baru ini Manohara diberitakan meninggal dunia oleh sebuah media online. Namun kabar tersebut dibantah oleh sang ibu, Daisy Fajarina.

Dikabarkan Meninggal karena Overdosis, Manohara Asyik Berpose Bareng Kucing | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Artikel mengenai tewasnya Manohara Odelia Pinot yang tak terbukti keberarannya itu diunggah di situs news.metroinfo.id, Rabu (16/11/2016), dengan judul "Usai Dugem, Manohara Odelia Pinot Tewas, Diduga Akibat Overdosis!!"

Setelah menyatakan dirinya baik-baik saja, Manohara Odelia Pinot juga mengklaim dirinya tak pernah menggunakan obat-obatan terlarang atau narkoba.
"(Saya pakai narkoba) itu fitnah.

I've never touched it. My family and close friends all know that," tutur Manohara Odelia Pinot melalui aplikasi berbalas pesan, Kamis (17/11/2016).

"I'm alive!! I'm alive and well guys, its a hoax lol..Chillin' with the cats :p," tulis Manohara Odelia Pinot sebagai judul foto yang diunggahnya itu.

Ketika dikonfirmasi, Manohara Odelia Pinot mengklaim dirinya dalam keadaan baik-baik saja.

"Saya baik-baik aja. That article is a hoax," ujar Manohara Odelia Pinot melalui aplikasi berbalas pesan, Kamis (17/11/2016).

Sebelumnya pun Manohara Odelia Pinot sempat mengunggah foto bersama kucing-kucing peliharaannya di dapur.

Manohara Odelia Pinot membantah artikel yang menyatakan pesinetron itu meninggal dunia akibat overdosis, Rabu (16/11/2016).

Artikel tersebut tak terbukti kebenarannya lantaran Manohara Odelia Pinot masih hidup.

Diberitakan Meninggal Overdosis, Manohara Odelia Pinot Kesal | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Menurut Mano, berita kematiannya sangat menyesatkan. Beruntung ia mendapat dukungan dari keluarga dan sahabat yang percaya bahwa dirinya tak akan bertingkah nakal dan macam-macam.

"My family and close friends know that," pungkasnya.

Sebelum nama Manohara mencuat dan membuat heboh, orang ternama lainnya juga sempat ditulis meninggal. Dari Syahrini sampai motivator Mario Teguh pun sempat jadi korban pemberitaan iseng tersebut.

Sosok cantik yang pernah terlibat sinetron bertajuk namanya sendiri ini juga menepis tudingan ia mengonsumsi narkoba. "Itu fitnah. I've never touched it," tegasnya.

Kini Mano, begitu ia akrab disapa, kembali dibicarakan namun perihal kabar kematiannya. Wanita berusia 24 tahun tersebut diberitakan meninggal karena overdosis mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Ketika dikonfirmasi, Mano langsung membantah berita tak jelas juntrungan yang bermula dari sebuah situs itu. "Saya baik-baik aja. That article is a hoax," begitu kata Mano dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima awak media, Kamis (17/11).

Masih ingat dengan sosok Manohara Odelia Pinot? Namanya pernah menjadi perbincangan terkait dugaan kekerasan yang dilakukan mantan suami, yakni Tengku Muhammad Fachry Petra yang merupakan anak ketiga dari Sultan Kelantan, Malaysia.





0 Response to "Dikabarkan Meninggal, Ini Kesibukan Manohara"