Terbaru

Clinton sekutu rip ke FBI setelah surat perintah pencarian membukanya


Sekutu Hillary Clinton mengecam FBI pada hari Selasa setelah pengajuan pengadilan yang disegel menunjukkan rincian lebih lanjut tentang dasar hukum penegakan badan untuk memperbaharui probe ke setup email pribadi Clinton dan bergolak pemilihan presiden lebih dari seminggu sebelum Hari Pemilihan.

kamp Clinton mengatakan FBI memiliki sangat sedikit bukti untuk pergi ketika mencari surat perintah pencarian pada 30 Oktober untuk mencari email diklasifikasikan pada laptop Dell milik Anthony Weiner, suami terasing dari lama Clinton pembantu Huma Abedin. FBI mengatakan menemukan email Clinton terkait pada komputer setelah awalnya merebut perangkat selama penyelidikan atas dugaan bursa online seksual eksplisit Weiner dengan umur.

Pengajuan pengadilan membukanya Selasa menunjukkan bahwa kata FBI dalam sebuah pernyataan tertulis bahwa laptop itu mungkin mengandung bukti kepemilikan ilegal informasi rahasia, tampaknya oleh Weiner atau Abedin, meskipun tidak telah dituntut dengan kejahatan.

"Ada kemungkinan penyebab untuk percaya bahwa Laptop Subjek mengandung bukti, selundupan, buah-buahan, dan / atau barang-barang lainnya secara ilegal yang dimiliki melanggar 18 USC § 793 (e) dan (f)," tulis seorang agen FBI, mengutip kejahatan Undang-Undang Spionase ketentuan untuk barang ilegal informasi rahasia.

Namun, pengacara Clinton dan banyak dari sekutu-sekutunya mengatakan Selasa dokumen menunjukkan semua FBI tahu adalah bahwa itu telah sengaja menemukan email lebih seperti puluhan ribu atau lebih pesan agen disiangi melalui sebelum lembaga mengumumkan pada Juli bahwa itu tidak dekat untuk memiliki jenis bukti yang dibutuhkan untuk membawa penuntutan terhadap dirinya atau orang di stafnya.

"Rilis hari ini dari pengakuan FBI menyoroti ketidakpantasan luar biasa [FBI] Direktur [James] Comey ini Oktober 28 surat, dipublikasikan dua hari sebelum affidavit, yang menghasilkan kerusakan dahsyat tapi diprediksi politik dan yang kedua secara hukum tidak sah dan faktual yang tidak perlu," lama pengacara Clinton David Kendall mengatakan dalam sebuah pernyataan. "Pernyataan tertulis itu mengakui bahwa FBI tidak memiliki dasar untuk menyimpulkan apakah ini e-mail bahkan berkaitan dengan investigasi tertutup, yang signifikan, atau apakah mereka telah, pada kenyataannya, telah ditinjau sebelum penutupan penyelidikan."

"Apa yang menjadi unassailably jelas, bagaimanapun, adalah bahwa sebagai satu-satunya dasar untuk surat perintah ini, FBI mengedepankan bukti sama Biro menyimpulkan pada bulan Juli tidak cukup untuk membawa kasus - affidavit tidak memberikan bukti tambahan untuk mendukung kesimpulan yang berbeda , "kata Kendall.

Mantan juru bicara kampanye Clinton Brian Fallon juga menyatakan kemarahan pada kurangnya informasi FBI harus menunjukkan bahwa file pada laptop Weiner akan mengakibatkan perubahan dalam temuan diumumkan badan.

"Pengajuan The membukanya mengenai email Huma mengungkapkan intrusi Comey pada pemilu itu sebagai benar-benar tidak bisa dibenarkan karena kami menduga saat," tulis Fallon di Twitter beberapa jam setelah pengajuan pengadilan dibebaskan. "Tidak ada yang di perintah penggeledahan pengajuan untuk bertentangan dgn pernyataan Comey ini dari Juli dan benar-benar membangun kemungkinan penyebab kejahatan. Pada hari ketika data pemilu baru baru menunjukkan dampak yang menentukan dari Comey surat, itu adalah garam pada luka untuk melihat FBI alasan itu ini tipis . "

Catatan menyarankan federal magistrate Kevin Fox mungkin telah diberikan surat perintah yang secara eksklusif berbasis contention FBI yang dalam tahap awal penyelidikan email Clinton, "banyak email" antara Clinton dan Abedin berisi informasi rahasia, karena email antara pasangan dari waktu yang sama periode dan tiba-tiba ditemukan di laptop Weiner kemungkinan besar akan juga mengandung informasi rahasia dan menjadi bukti kejahatan.

"Mengingat informasi yang ada ribuan email [dihapus] yang terletak di Laptop Subjek - termasuk email, selama dan sekitar [dihapus] dari [dihapus] akun serta akun [dihapus] muncul milik [dihapus] - dan email biasa korespondensi antara [dihapus] dan Clinton, ada kemungkinan penyebab untuk percaya subjek berisi korespondensi antara [dihapus] dan Clinton, "tulis agen FBI, yang bernama telah dihapus dari catatan yang dibuat Selasa publik.

"Karena telah ditentukan oleh otoritas klasifikasi asli relevan yang banyak email yang dipertukarkan antara [dihapus] menggunakan [dihapus] dan / atau [dihapus] rekening, dan Clinton yang berisi informasi rahasia, ada juga kemungkinan penyebab untuk percaya bahwa korespondensi antara mereka terletak di Laptop Subjek berisi informasi rahasia yang diproduksi oleh dan dimiliki oleh Pemerintah AS. Laptop Subjek tidak pernah berwenang untuk penyimpanan atau transmisi informasi pertahanan rahasia atau nasional, "tambah agen FBI.

Seorang pengacara California yang pergi ke pengadilan untuk mendapatkan catatan membukanya, Randol Schoenberg, mengaku terkejut FBI tidak memiliki beberapa saran bahwa email itu ingin mencari lebih

PT Kontak Perkasa

0 Response to "Clinton sekutu rip ke FBI setelah surat perintah pencarian membukanya"