Terbaru

North Carolina Gagal Mencabut UU Kamar Mandi Itu Diminta Boikot

Setelah lebih dari sembilan jam pertemuan tertutup, jawboning dan siasat legislatif rumit, North Carolina legislator pulang frustrasi Rabu setelah gagal untuk mencabut hukum negara yang telah mendorong boikot ekonomi, tuntutan hukum, kepahitan politik dan berkontribusi kekalahan Partai Republik gubernur.

Republik, yang menguasai kedua majelis legislatif, tidak bisa setuju pada cara untuk mencabut hukum, umumnya dikenal sebagai House Bill 2. Undang-undang mengekang perlindungan hukum bagi lesbian, gay, biseksual dan transgender, dan membutuhkan orang transgender di gedung-gedung publik untuk menggunakan kamar mandi yang sesuai dengan jenis kelamin pada akta kelahiran mereka.

kegagalan untuk mencapai kesepakatan dalam sesi khusus satu hari, bahkan setelah Charlotte, kota terbesar negara, sepenuhnya mencabut peraturan yang mengatur hukum dalam gerakan, adalah belum lain saat disfungsi politik di negara yang telah menjadi terbiasa untuk itu . sesi hanya beberapa hari setelah Partai Republik dilucuti kekuatan yang signifikan dari Gubernur terpilih Roy Cooper, seorang Demokrat, yang akan dilantik pada Hari Tahun Baru.

Hal ini juga meramalkan apa yang bisa menjadi empat tahun sengit pemerintahan di sini.

"Kami datang ke sini untuk memecahkan masalah yang tampaknya tak seorang pun punya ide yang jelas tentang bagaimana hal itu akan diselesaikan," kata Senator Daniel T. Biru Jr, pemimpin Demokrat Kadin. "Itu salah satu hal jika, selama sesi reguler, kami buang waktu dan melakukan hal semacam ini."

Dampak dari hukum, yang Majelis Umum yang disahkan pada bulan Maret, telah tidak mungkin untuk dilewatkan. The National College Athletic Association dilucuti North Carolina hak untuk menjadi tuan rumah tujuh event kejuaraan tahun akademik ini. The Atlantic Coast Conference menarik kejuaraan sepak bola dari Charlotte, dan perusahaan-perusahaan besar, termasuk PayPal, ditinggalkan atau dihentikan sementara rencana untuk memperluas di negara bagian. tokoh budaya seperti Bruce Springsteen dan Ringo Starr membatalkan konser, dan Amerika Serikat Departemen Kehakiman membawa gugatan hak-hak sipil, yang masih tertunda.

Minggu ini, ada harapan luas bahwa Rabu akan menjadi hari ketika anggota parlemen akan menemukan cara untuk menempatkan kontroversi di masa lalu.

The berangkat Gubernur Partai Republik, Pat McCrory, disebut sesi khusus, dan pemimpin Republik di Majelis Umum mengatakan mereka akan "mengambil pencabutan H.B. 2. "Demokrat, serta skeptis Republik hukum, mengaku optimistis.

Kemudian perpecahan sepanjang baris yang sama yang menyebabkan hukum di tempat pertama - bentrokan sengit antara anggota parlemen Republik dan para pejabat lokal di Charlotte - muncul ketika Republikan menuduh pemimpin Charlotte melanggar akhir mereka tawar-menawar.

Republiken mengatakan mereka telah mengusulkan swap bersih: Charlotte akan mundur dari perubahan itu membuat dengan peraturan anti-diskriminasi pada bulan Februari, termasuk perlindungan baru atas dasar identitas gender, dan Majelis Umum akan mencabut H.B. 2.

Tapi ketika para pemimpin Charlotte bertemu pada hari Senin, mereka tidak menyetujui pencabutan mutlak peraturan mereka melewati bulan Februari. Sebaliknya, untuk kemarahan Partai Republik di pemerintah negara bagian, mereka meninggalkan dalam ketentuan tertentu, termasuk bagian dari tata cara yang diberdayakan komite hubungan masyarakat Charlotte untuk "menyetujui atau menolak rencana untuk mengurangi atau menghilangkan diskriminasi" sehubungan dengan status keluarga, ekspresi gender, identitas gender, status perkawinan dan orientasi seksual. Para pejabat Charlotte bertemu dalam sidang darurat pada Rabu, sebelum legislatif diselenggarakan, untuk menyelesaikan pencabutan tersebut.

pejabat Charlotte bersikeras mereka tidak punya niat menggelincirkan kesepakatan mereka - Robert E. Hagemann, pengacara kota, berkata, "Kami tidak cukup bodoh untuk mencoba untuk mengelabui mereka atau menjebak mereka" - tapi debu-up menawarkan beberapa Partai Republik baru titik berbicara bahwa mereka disita dengan gembira.

"Gubernur McCrory disebut sesi khusus untuk pencabutan, berdasarkan itikad baik ketika Roy Cooper dan Charlotte Demokrat mengumumkan kepada dunia pencabutan penuh tata cara Charlotte," Dallas Woodhouse, direktur eksekutif dari Partai Republik North Carolina, mengatakan dalam sebuah pernyataan diposting di Facebook Rabu pagi. "Namun, mereka berbohong. The H.B. 2 darah sekarang noda direndam di tangan mereka dan mereka sendiri. Apa tidak jujur, memalukan malu oleh Roy Cooper dan Charlotte Demokrat. "

PT Kontak Perkasa Futures

0 Response to "North Carolina Gagal Mencabut UU Kamar Mandi Itu Diminta Boikot"