Terbaru

Uber menyentak mobil diri mengemudi dari California. Jalan setelah DMV tiff

Uber menyentak mobil diri mengemudi dari California. Jalan setelah DMV tiff

Uber menarik mobil self-driving nya dari jalan California setelah regulator negara pindah ke mencabut pendaftaran mereka, kata para pejabat Rabu.

Langkah ini dilakukan setelah seminggu pembicaraan antara naik-memanggil perusahaan dan regulator negara gagal.

Beberapa jam setelah Uber meluncurkan layanan di kampung nya dari San Francisco Rabu lalu, DMV mengancam tindakan hukum jika perusahaan tidak berhenti. Mobil-mobil perlu izin khusus sama dengan 20 perusahaan lain menguji teknologi self-driving di California, regulator berpendapat.

Uber mempertahankan itu tidak perlu izin karena mobil tidak cukup canggih untuk terus mendorong diri mereka sendiri, meskipun perusahaan mempromosikan mereka sebagai "self-driving."

DMV mengatakan pendaftaran untuk kendaraan benar dikeluarkan karena mereka tidak benar ditandai sebagai kendaraan uji. Ini mengundang Uber untuk mencari izin sehingga kendaraan mereka bisa beroperasi secara legal di California - tawaran perusahaan mengatakan tidak berencana untuk menerima.

Uber mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa itu mencari di mana itu bisa memindahkan mobil, tapi tetap 100% berkomitmen untuk California dan akan menggandakan upayanya "untuk mengembangkan aturan di seluruh negara bagian yang bisa diterapkan."

Walikota San Francisco Ed Lee mengatakan dia "senang mendengar bahwa DMV mengambil tindakan penegakan hukum."

"Saya selalu menjadi pendukung kuat dari inovasi dan pengembangan kendaraan otonom dan pengujian, tetapi hanya di bawah kondisi yang menempatkan manusia, sepeda dan keselamatan pejalan kaki pertama," katanya dalam sebuah pernyataan.

Perusahaan ride-memanggil mengatakan mobil harus terus dipantau oleh sopir manusia yang terlatih untuk mengambil kendali setiap saat, sehingga mereka tidak jatuh di bawah persyaratan perizinan California untuk "kendaraan otonom."

Parsing definisi kendaraan otonom adalah contoh terbaru dari Uber menguji batas-batas hukum. Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan telah berdebat dengan pihak berwenang di California dan di tempat lain tentang bagaimana untuk memeriksa latar belakang kriminal driver manusia dan apakah mereka driver harus diperlakukan sebagai kontraktor atau karyawan.

San Francisco adalah kota self-driving kedua Uber ini; mobil pertama telah berlayar di sekitar Pittsburgh sejak September. Pengujian memungkinkan Uber mengidentifikasi gangguan dan memberi orang-orang biasa kesempatan untuk berinteraksi dengan teknologi - apakah sebagai penumpang, pejalan kaki atau pengemudi di mobil lain.

Sebagai insinyur meningkatkan teknologi, Uber berencana untuk membawa mobil sendiri mengemudi ke kota-kota lain.

Beroperasi tanpa izin bisa dibilang memberikan Uber keunggulan kompetitif. Perusahaan dengan satu harus melaporkan semua crash kepada negara dan setiap contoh di mana seseorang mengambil kendali selama pengujian. Semua informasi yang bersifat publik.

Waymo, sebuah perusahaan self-driving yang dibuat oleh Google yang memiliki izin negara, telah diungkapkan 29 kecelakaan yang melibatkan kendaraan pada jalan umum sejak tahun 2010.

Di Pittsburgh, Uber belum diperlukan untuk melepaskan informasi tentang crash.

Waymo CEO John Krafcik menolak untuk membahas Uber khusus ketika ditanya pekan lalu tentang perijinan persyaratan California untuk menguji mobil diri mengemudi. Tapi, katanya, "Jika ada pesaing mengambil risiko yang tidak perlu, yang bisa menjadi hal yang buruk."

Tidak butuh waktu lama untuk mobil self-driving Uber untuk menarik perhatian yang tidak diinginkan di San Francisco. Beberapa saksi didokumentasikan kasus di mana Uber Volvo tidak berhenti untuk lampu merah.

Uber mengatakan satu insiden di depan kota Museum of Modern Art digambarkan mengapa mobil yang membutuhkan pemantauan konstan oleh sopir manusia - dan karena itu tidak perlu izin negara.

San Francisco juga memiliki budaya sepeda yang aktif, dan beberapa telah mengkritik Uber untuk menyebarkan mobil yang membuat hak "hook" ternyata di jalur sepeda di persimpangan.

Direktur eksekutif dari San Francisco Bicycle Coalition mengatakan bahwa pada tes naik Uber memberinya sebelum peluncuran, mobil dua kali dibuat bergantian seperti. Brian Wiedenmeier katanya kepada pejabat Uber dan mereka berjanji untuk memperbaikinya. Ia mengatakan ia mendapat laporan dari putaran lain seperti pada hari pertama proyek pilot, tapi tidak sejak.

Sebelum peluncuran San Francisco, perusahaan mengatakan kepada semua karyawan duduk di kursi pengemudi untuk mengambil roda untuk berubah tersebut.

PT Kontak Perkasa Futures

0 Response to "Uber menyentak mobil diri mengemudi dari California. Jalan setelah DMV tiff"