Terbaru

Potret George Michael Mengisi Out, Menampilkan Perangkap of Fame dan Kedermawanan Tenang

Sebagai teman patah hati dan penggemar berkabung George Michael secara online dan di rumah-Nya di seluruh Inggris, Senin, pertanyaan berputar-putar tentang kesehatan dan akhir minggu penyanyi pop electrifying sebelum kematiannya pada Hari Natal pada usia 53.

Setelah simbol seks yang tak terbantahkan dari era puncak-MTV, Mr. Michael muncul kelebihan berat badan dan hampir dikenali dalam foto, dilaporkan dari bulan September, bahwa situs TMZ diterbitkan pada hari Senin. perhatian media berita juga jatuh pada wawancara tabloid 2015 dengan relatif mengklaim bahwa Mr. Michael menyalahgunakan narkoba dan menempatkan hidupnya beresiko. Dan setelah bertahun-tahun penangkapan terkait dengan penggunaan narkoba, serta wawancara pengakuan dan takut kesehatan, penyanyi itu sebagian besar mundur dari mata publik, sementara output kreatif telah semua tapi berhenti.

Paul Gambaccini, presenter radio dan televisi yang telah dikenal Mr. Michael sejak muda dan mewakili dirinya selama tur 2011, mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ia tidak terkejut dengan kematian penyanyi karena Mr. Michael adalah "tidak sepenuhnya baik" dan memiliki "sikat dekat dengan kematian" lima tahun yang lalu ketika ia hampir menyerah pada serangan pneumonia. Dokter harus melakukan tracheostomy.

pejabat polisi, yang telah mengumumkan bahwa Mr Michael meninggal dalam keadaan "dijelaskan tapi tidak mencurigakan" di rumahnya di Goring-on-Thames, Inggris, tidak bisa dihubungi untuk informasi lebih lanjut pada hari Senin karena Boxing Day. Manajer penyanyi, Michael Lippman, Senin menolak untuk menguraikan pernyataannya bahwa telah meninggal Mr. Michael dari gagal jantung, "di tempat tidur, berbaring damai." Ahli forensik mengatakan laporan otopsi bisa siap dalam beberapa hari.

Sementara pengagum berusaha untuk fokus pada sumbangan sebelumnya tidak dilaporkan Mr Michael dan filantropi, dan tetangga ingat pesonanya sebagai selebriti rendah di tengah-tengah mereka, gambar yang lebih rumit dari kehidupan Pak Michael dalam beberapa tahun terakhir menjulang, juga.

Beberapa teman dan rekan, sementara menolak untuk membahas rincian kesehatannya, mencatat bahwa Mr. Michael memiliki sejarah panjang hidup yang keras. Pada tahun 2007, ia dijatuhi hukuman pelayanan masyarakat dan dilarang mengemudi selama dua tahun setelah ia ditemukan tertidur di belakang kemudi dan di bawah pengaruh obat-obatan. Tahun berikutnya, ia ditangkap di London karena dicurigai memiliki kokain.

"Saya sudah melakukan hal yang berbeda pada waktu yang berbeda bahwa saya tidak seharusnya dilakukan, sekali atau dua kali, kau tahu," Mr. Michael mengatakan dalam sebuah wawancara 2009 dengan The Guardian, di mana ia membahas pasang surut dengan seks, tidur pil, ganja dan retak. "Orang-orang ingin melihat saya sebagai tragis," katanya. "Saya bahkan tidak melihat mereka sebagai kelemahan lagi. Hanya saja siapa aku. "

Pada musim panas 2015, Mr. Michael dan humas-nya membantah bahwa ia menghadapi kecanduan narkoba serius setelah sebuah laporan yang diterbitkan di sebuah tabloid Inggris, The Sun, dikutip istri dari anggota keluarga mengatakan, "Aku membatu ia akan mati. "

Mr Michael menjawab di Twitter, "Untuk lovelies saya, tidak percaya sampah ini di koran hari ini oleh seseorang yang saya tidak tahu lagi dan belum melihat selama hampir 18 tahun." Dia menambahkan, "Saya baik-baik saja."

Daripada memikirkan kesulitan Mr. Michael, beberapa teman dekat, Senin disorot dimensi lain dari orang yang mereka kenal, menyebut dia sebagai seorang dermawan yang murah hati diberikan kepada tindakan tenang dan spontan kebaikan.

"Dia adalah seorang filantropis lemari," kata Mr Gambaccini.

Mr. Gambaccini ingat bagaimana pada tahun 1994 pemerintah Inggris memotong bantuan ke Terrence Higgins Trust, badan amal AIDS. Untuk menebus kekurangan tersebut, Mr. Gambaccini, pelindung kepercayaan, mengatakan ia telah berusaha untuk meningkatkan 300.000 pound. Tapi pada akhirnya, dia tidak perlu berusaha terlalu keras, katanya. Mr Michael menyumbangkan sebagian besar uang.

"Dia tidak pernah ingin pengakuan publik," kata Mr Gambaccini.

Presenter televisi Richard Osman menulis di Twitter pada hari Senin bahwa Mr Michael diam-diam menghubungi seorang wanita yang muncul di "Deal or No Deal," sebuah acara permainan Inggris, untuk memberikan £ 15.000 diperlukan untuk in vitro perlakuan pemupukan.

Sali Hughes, seorang penulis, menulis di Twitter bahwa Mr Michael pernah berujung pelayan £ 5.000 "karena dia adalah seorang perawat mahasiswa dalam utang." Dan Emilyne Mondo, seorang relawan di tempat penampungan bagi tunawisma, diposting bahwa Mr Michael memiliki bekerja di sana secara anonim.

"Aku tidak pernah mengatakan kepada siapa pun," katanya. "Dia meminta kami tidak. Itu siapa dia. "

Untuk beberapa tetangga Bapak Michael, giliran jauh dari sorotan dan menuju privasi pribadi membuatnya hanya anggota lain dari masyarakat.

Amanda Holland, 56, tetangga Pak Michael di Goring-on-Thames, di Oxfordshire, dan aktor amatir, sekali mengundangnya untuk bermain di mana dia tampil. "Dia seorang superstar internasional - saya pikir, 'Tidak ada cara dia akan datang ke hal yang lokal,'" kenangnya. "Tapi dia, dan dia luar biasa, dan dia baik dan dia murah hati."

Pak Michael, yang namanya hukum itu Georgios Kyriacos Panayiotou, lahir pada tahun 1963, bungsu dari tiga anak dari Kyriacos Panayi

Kontak Perkasa Futures

0 Response to "Potret George Michael Mengisi Out, Menampilkan Perangkap of Fame dan Kedermawanan Tenang"