Terbaru

Serius - Habiskan 3 M, Ini 5 Kabar Liburan Selena & The Weeknd

Selena dan The Weeknd habiskan miliaran rupiah untuk liburan di Italia | PT Kontak Perkasa Futures 

PT Kontak Perkasa Futures

"Hubungan mereka sudah serius. Selena jatuh cinta dengan cepat. Dia bahkan pakai kalung dari The Weeknd," ungkap sumber pada Us Weekly.

Well, itulah sederet kabar yang mungkin belum kalian tahu seputar liburan Selena dan The Weeknd.

Setelah tertangkap kamera ciuman untuk pertama kali, hubungan Selena dan The Weeknd masih dikabarkan hanya sekedar have fun. Tapi menurut laporan, hubungan mereka kini sudah serius. Agaknya tak butuh waktu lama bagi mereka untuk saling jatuh cinta.

Selena cukup berani mengunggah video The Weeknd ke Instagramnya. Bahkan, pelantun Hands To Myself ini juga menambahkan caption emoji lovestruck. Namun entah mengapa, Selena malah menghapusnya.

Selena dan The Weeknd ternyata nggak hanya ke Florence, tapi juga ke Venesia. Di sana mereka sempat naik Gondola. Kabar ini sendiri pertama kali tercium saat The Weeknd membagikan video pemandangan saat naik perahu lewat Instagram Story.

Meskipun sudah mulai menunjukkan tanda-tanda go public, namun Selena dan mantan Bella Hadid itu dilaporkan menyewa restoran untuk makan siang saat berada di Florence. Hal ini dilakukan untuk menjaga privasi mereka. Mungkin, biar nggak terganggu pas bermesraan ya?

Liburan ke Eropa itu memang terbilang mahal, meskipun untuk ukuran orang Amerika. Jadi, nggak heran kalau Selena dan The Weeknd juga merogoh kocek dalam untuk liburannya kali ini. Apalagi, mereka artis top yang pastinya mengutamakan kenyamanan.

Hanya saja, salah satu sumber pada E! Online mengungkapkan kalau mereka menghabiskan dana yang benar-benar fantastis, yakni US$ 246,403 atau sekitar 3,28 miliar rupiah. Padahal mereka hanya ke satu negara dan beberapa hari saja. Kok gak ke Indonesia saja ya? Bisa sekalian beli rumah padahal.

 Selena Gomez dan The Weeknd jadi pasangan hot di awal tahun ini. Setelah tertangkap kamera ciuman pada pertengahan bulan, akhir Januari mereka kembali membuat heboh dengan foto-foto liburan di Italia.

Tak hanya sekedar menikmati indahnya negara yang romatis itu, mereka juga mempererat hubungan. Mulai bergandengan tangan, sampai ciuman, pasangan yang sama-sama bergelut di dunia musik ini terlihat mesra layaknya pasangan dimabuk cinta.
 

Selena Gomez dan The Weeknd Pamer Kemesraan di Media Sosial | PT Kontak Perkasa Futures 

PT Kontak Perkasa Futures


Keromantisan hubungan Selena Gomez dan The Weeknd di media sosial berlanjut pada Kamis (2/2). Mereka berdua muncul di salah satu foto Instagram manajer The Weeknd, Tony Sal. Selena Gomez dan The Weeknd diketahui ikut menjenguk Rima Fakih, pasangan Tony Sal yang baru melahirkan.

Kemesraan Selena Gomez dan The Weeknd tentu semakin memperkuat isu pacaran antara mereka. Namun hingga saat ini, keduanya masih memilih bungkam kepada media.

Kemesraan serupa juga ditunjukkan oleh The Weeknd. Sehari sebelumnya, The Weeknd mengunggah video Selena Gomez tengah memandangi sebuah karya seni. Video ini muncul dalam fitur Instagram Story dan tidak dihapus oleh The Weeknd pada saat itu.

Saat itu, Selena Gomez mengunggah video aktivitas liburannya bersama The Weeknd di Italia dalam fitur Instagram Story. Video tersebut memperlihatkan The Weeknd yang tengah bersantai di sebuah kapal. Mantan pacar Bella Hadid ini tampak bersandar ke kursi kapal sambil mengenakan hoodie dan kacamata hitam.

Selena Gomez memberikan caption emoji mata hati untuk video singkat ini. Sayang tidak lama kemudian, Selena Gomez menghapus video The Weeknd tersebut.

Setelah diisukan pacaran, hubungan Selena Gomez dengan The Weeknd semakin lengket saja. Selena Gomez dan The Weeknd kini sudah mulai berani memamerkan kemesraan mereka di media sosial sejak Senin (30/1).

The Weeknd Jadi 'Musuh' Justin Bieber di Kids' Choice Awards 2017 | PT Kontak Perkasa Futures 


PT Kontak Perkasa Futures


Untuk keseluruhan kategori, Justin Timberlake lebih unggul dibanding penyanyi lainnya. Ia sukses meraih tujuh nominasi, termasuk Lagu Terfavorit, Pengisi Suara Animasi Terfavorit, dan Video Musik Terfavorit. 

Para pemenang penghargaan ini akan diumumkan secara langsung pada 11 Maret 2017. Acara tahunan yang diadakan Nickelodeon ini juga akan memberikan apresiasi untuk insan perfilman dan televisi. 
Bieber dan The Weeknd sama-sama memperebutkan gelar Penyanyi Pria Terfavorit. Dalam kategori ini, kedua penyanyi pop itu disandingkan dengan Drake, Shawn Mendes, Bruno Mars dan Justin Timberlake. 

Selena sendiri nampaknya juga tidak mudah untuk mendapatkan penghargaan tersebut. Pasalnya, ia harus bersaing dengan sederet penyanyi hits seperti Adele, Beyonce Knowles, Ariana Grande Rihanna dan Meghan Trainor. 

Nominasi ajang penghargaan Kids' Choice Awards 2017 telah diumumkan pada Kamis (2/2) waktu setempat. Selena Gomez berhasil masuk dalam kategori Penyanyi Wanita Terfavorit. Sedangkan kekasih baru Selena, The Weeknd harus bersaing ketat dengan sang mantan, Justin Beiber untuk mendapatkan penghargaan di ajang tersebut. 


2 Responses to "Serius - Habiskan 3 M, Ini 5 Kabar Liburan Selena & The Weeknd"


  1. PAIRQIU.COM situs poker online, domino qiu-qiu, capsa susun, bandar sakong. Bandar Sakong adalah game terbaru tahun 2017. Minimal Depo dan WD 10 ribu. BBM :D8AFFC9D - WA: +6282310855894 - LINE: +6282310855894 ....

    BANDAR33.COM situs bandar togel SINGAPURA, HONGKONG, THAILAND, JAYAPURA, SYDNEY, SZECHUAN . Minimal deposit Rp.20.000, Minimal Withdraw Rp.50.000 , Minimal Bet Rp.1.000. BBM : 7B00546B - TELP/SMS: 0812 6759 5635 ...

    BalasHapus