Terbaru

Deddy Corbuzier Tawarkan Solusi untuk Mario Teguh dan Kiswinar

Deddy Corbuzier ikut terseret | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Deddy pun lantas menghimbau, ketimbang permasalahannya menjadi semakin kabur dan meluas kemana-mana, dirinya meminta kelapangan hati kedua belah pihak untuk melakukan tes DNA. Apapun hasilnya nanti, diharapkan dapat menyelesaikan masalah secara tuntas.

"Kalo memang bener (Kiswinar anak Mario Teguh), nggak ada masalah yak. Masyarakat kita itu pemaaf kok. Intinya kalo bener ya nggak apa-apa. Kalo Pak Mario Teguh bener (Kiswinar bukan anak kandungnya) juga semuanya saya yakin akan baik-baik lagi kok," tandas Deddy Corbuzier.


Deddy menyampaikan penilaiannya tersendiri terkait apa yang diungkapkan Kiswinar kala itu. Secara profesional, dirinya mengaku tidak terlalu peduli dengan apapun fakta yang terungkap, bahkan jika nantinya benar Kiswinar merupakan anak kandung dari Mario Teguh.

"Pertanyaan itu anak atau bukan sudah tidak efektif. Karena sebenernya, bener atau tidaknya itu bukan urusan saya," tandas Deddy Corbuzier di daerah Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016).

Namun, mengetahui namanya terbawa-bawa dalam perselisihan antara keduanya, Deddy pun siap memfasilitasi jika Mario Teguh dan Kiswinar bersedia untuk melakukan tes DNA. "Kita bahkan dari tim memfasilitasi untuk tes DNA kalo mau supaya semuanya clear. Tapi yang saya denger dari beritanya katanya malah nggak mau sekarang, dari awal mau sekarang nggak mau, saya nggak ngerti," tandasnya.

Nama Deddy Corbuzier ikut terseret dalam kisruh antara Mario Teguh dengan seorang pria bernama Ario Kiswinar. Kiswinar sendiri diketahui sebagai orang yang membuat pengakuan jika dirinya putra yang tidak diakui oleh Mario Teguh.

Ikut terbawanya Deddy Corbuzier dalam prahara tersebut lantaran Deddy bisa dibilang sebagai orang pertama yang menggali informasi dari Kiswinar. Memang, dalam acara yang dibawakan Deddy Corbuzier, Kiswinar mengungkapkan banyak hal terkait bukti-bukti yang menguatkan bahwa di benar merupakan anak kandung Mario Teguh.

Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier: Saya Rasa Salah Alamat | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali



Kedua, 'tanpa sepengetahuan Mario Teguh'. Setahu saya... ini anaknya, bukan? Saya bingung. Katanya, Mas Kis udah tua. Kalau udah tua, kan harusnya nggak seizin bapaknya lagi. Tapi, haknya kan nggak ada untuk ngelarang orang berbicara. Jadi, menurut saya, ini blunder," tuturnya
Selain itu, yang juga dinilai blunder oleh Deddy adalah mengenai Mario yang meminta hak jawab melalui wawancara ulang.

"Intinya, dia (Mario) minta hak jawab. Nggak usah diminta, kami berikan, kami sangat mau ngundang. Di somasi tersebut, Beliau minta kami wawancara ulang untuk hak bicara, ya, kami berikan," ucapnya.

"Lha, kan di somasinya diminta untuk mengundang, sekarang pertanyaannya, kalau Pak Mario Teguh nggak mau, saya salah lagi, dong? Katanya, beritanya udah blunder ke mana-mana. Yang bikin blunder siapa?" ujar Deddy lagi.


Presenter yang juga mantan pesulap itu pun menyebut somasi yang dilayangkan Mario tersebut salah alamat.

"Kalau somasi, saya rasa salah alamat. Saya host, kok, saya nggak punya hak untuk mengundang.

Itu tugas kreatif dan talent," ujar Deddy ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016).
Bahwa dalam somasi itu disebutkan dirinyalah yang mengundang Ario Kiswinar Teguh ke acara Hitam Putih, Deddy juga menilainya blunder.

Selain itu, hal lain yang dianggap blunder oleh Deddy adalah pernyataan dalam somasi bahwa dirinya mengundang Kiswinar tanpa sepengetahuan Mario.

Motivator Mario Teguh melayangkan somasi kepada Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau yang lebih dikenal dengan nama Deddy Corbuzier.

Mario melayangkan somasi lantaran Deddy telah mengundang Ario Kiswinar Teguh ke acara Hitam Putih yang dipandunya untuk berbagi kisah mengenai dirinya yang tidak diakui sebagai anak oleh Mario.

Deddy Corbuzier Sebut Somasi Mario Teguh Kepadanya Blunder | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Saya juga nggak ngerti. Dalam artian, disitu tertulis bahwa saya mengundang seseorang dengan nama Kiswinar tanpa sepengetahuan Bapak Mario Teguh. Pertama, yang mengundang itu bukan saya, yang ngundang itu stasiun TV. Saya nggak tahu beliau ngerti apa nggak hal ini. Harusnya, sih, beliau ngerti. Ini acara yang dipandu oleh saya, yang ngundang (Kiswinar), tv di acara saya," tuturnya.

"Kedua, 'tanpa sepengetahuan Mario Teguh'. Setahu saya... ini anaknya, bukan? Saya bingung. Katanya, Mas Kis udah tua. Kalau udah tua, kan harusnya nggak seizin bapaknya lagi. Tapi, haknya kan nggak ada untuk ngelarang orang berbicara. Jadi, menurut saya, ini blunder," lanjutnya.

"Saya, sih, baru dapat (somasi) hari ini karena dikirim ke studio. Ada beberapa hal yang menurut saya blunder," ujar Deddy ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016).

Hal pertama yang dinilai blunder oleh Deddy adalah bahwa dalam somasi itu disebutkan dirinyalah yang mengundang Ario Kiswinar Teguh ke acara Hitam Putih.
Padahal, dikatakan Deddy, yang mengundang ialah pihak stasiun televisi yang menayangkan acara tersebut.

Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau yang lebih dikenal dengan nama Deddy Corbuzier menilai somasi yang dilayangkan Mario Teguh blunder.

Presenter yang juga mantan pesulap itu awalnya telah menerima somasi tersebut. Kemudian, ia mengungkapkan ketidakpahaman akan somasi itu.


"Nggak perlu surat itu pun kami ingin dan udah mulai diundang dari minggu lalu. Tapi, kata beliau, nggak ada undangannya. Kemarin sudah kami hubungi pengacaranya dan dia mengatakan saya harus konfirm sama Pak Mario Teguh," lanjut Deddy.

"Lha, kan disomasinya diminta untuk mengundang, sekarang pertanyaannya, kalau Pak Mario Teguh nggak mau, saya salah lagi, dong? Katanya, beritanya udah blunder ke mana-mana. Yang bikin blunder siapa?" ucap Deddy lagi.

Namun, pengacara Mario mengatakan pihaknya belum menerima undangan yang dimaksud.

"Di surat tersebut juga minta ada hak jawab untuk wawancara ulang Mario Teguh dan pihak saya harus ketemu pihak pengacaranya dan sebagainya. Ya... kami nggak masalah, memang kami ingin beliau ada di acara kami," ujarnya.

Lagipula, ujar Deddy, bukan dirinya yang menyebut Kiswinar ialah anak Mario, melainkan Kiswinar sendiri.

Selain itu, yang juga dinilai blunder oleh Deddy adalah mengenai Mario yang meminta hak jawab melalui wawancara ulang.

Padahal, Deddy mengklaim pihaknya telah mengundang motivator ternama itu.









0 Response to "Deddy Corbuzier Tawarkan Solusi untuk Mario Teguh dan Kiswinar"