Terbaru

Ini Gaun Pilihan Raisa Saat Tampil

Raisa tampil cantik dengan busana berbalut cokelat caramel dan off white | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

 PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Ini merupakan baju rancangan dari desainer Sapto. Dan aku juga suka dengan karya-karyanya," ujar Raisa kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 20 September 2016.

Pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini sepertinya memang selalu mengenakan koleksi dari desainer Tanah Air. Tidak hanya Sapto, dalam beberapa kesempatan dia pun mengenakan koleksi dari Biyan, Sebastian Gunawan,TikPrive dan Ivan Gunawan.

Hal tersebut terlihat dari beberapa kesempatan yang dia hadiri. Pada saat saat menjadi bintang tamu di sebuah acara kecantikan, yang membuat wanita berusia 26 tahun ini begitu memesona.

Disinyalir, pada penampilannya  Raisa tampil dengan menggunakan gaun rancangan desainer ternama Sapto. Mantan kekasih  dari Keenan Pearce ini memang selalu memperhatikan gaya busananya.

Penyanyi bersuara emas Raisa tampil cantik dengan busana berbalut cokelat caramel dan off white. Pelantun Terjebak Nostalgia ini memang memiliki gaya fesyen yang begitu feminin.

Gosip Putus, Raisa Jadi Trending Topic di Twitter | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


 PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan apapun dari Keenan Pearce maupun Raisa. Raisa sendiri sekarang ini sedang menyiapkan Handmade Tour yang akan dimulai perdana di kota Bandung, 7 Oktober 2016.

Sebelumnya, di tengah panasnya gosip tersebut, Keenan Pearce terlihat berhenti mengikuti akun Raisa di Instagram. Aksi Keenan tersebut secara tak langsung semakin menguatkan gosip yang sudah berhembus di media sosial sejak beberapa minggu terakhir.

"Yaaah...putus lagi pdahal poto n captionnya udh mesraa bangets..." komentar salah satu netizen terkait gosip tersebut. "Mudah-mudahan cuma gosip," timpal netizen lainnya.

 Baru-baru ini, hubungan asmara antara Raisa dengan Keenan Pearce, kakak aktris Pevita Pearce, digosipkan berakhir. Meski belum diketahui kebenarannya, isu ini langsung jadi pembicaraan hangat para netizen.

Akibatnya kabar ini, tagar #Raisaputus langsung menduduki peringkat pertama di trending topic Twitter Indonesia. Tagar tersebut bahkan mengalahkan pembahasan soal Lesti yang hingga hari ini sudah mencapai 13 ribu tweet.

Jadi Trending Topik, Kocaknya Netter Ungkap Alasan Raisa-Keenan Pearce 'Putus' | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Namun menariknya, banyak netter yang menuliskan alasan-alasan kocak kenapa Raisa dan Keenan putus. Ada yang mengaitkannya dengan iklan salah satu produk makanan. Bahkan ada yang berujar jika alasan keduanya putus adalah gara-gara Keenan lebih mementingkan nonton serial "Uttaran" daripada jalan dengan Raisa. 

Saking banyaknya netter yang membahas hal ini, hashtag #RaisaPutus sukses menjadi trending topik nomor satu di Indonesia, Rabu (21/9). Sementara itu, masih belum ada keterangan resmi apakah Raisa dan Keenan benar-benar sudah putus. 

Hubungan asmara Raisa dengan kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce belum lama ini diisukan sudah putus. Kabar kandasnya hubungan Raisa ini disebut-sebut lantaran penyanyi cantik itu menjadi orang ketiga antara Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata. 

Belum lagi, baru-baru ini Keenan diketahui meng-unfollow akun Instagram sang kekasih. Kabar putusnya pelantun "Kali Kedua" itu pun menjadi bahan perbincangan netter di Twitter. Dengan menggunakan hashtag #RaisaPutus, netter heboh membahas penyebab putusnya hubungan Raisa dengan Keenan. 




0 Response to "Ini Gaun Pilihan Raisa Saat Tampil"