Terbaru

Bertemu Anak, Brad Pitt Teteskan Air Mata

Brad Pitt menemui anak-anaknya dan tak bisa menahan air mata | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Saya tidak berpikir kami akan mampu bertahan. Ini sangat berarti bagi anak-anak saya dan mereka telah memintanya. Itu sangat berarti bagi saya, untuk membuat sebuah komitmen," kata Brad Pitt kepada Hollywood Reporter pada 2011 lalu. Kini ia tengah menjalani masa sulit dalam hidup, dari perceraian ini, Pitt pun dikabarkan akan melakukan apapun untuk mendapatkan hak asuh atas anak-anaknya.

Brad Pitt dikenal koleganya sebagai pria yang sangat menyayangi keluarga dan anak-anaknya. Dalam sebuah wawancara, Brad Pitt pun mengatakan bahwa pernikahannya dengan Angelina Jolie terjadi karena permintaan anak-anak.

Vivienne dan Zahara ikut menangis, bertanya kapan mereka bisa pulang, dan Brad mengatakan 'segera'," ucapnya. Dari penuturan tersebut, jelas bahwa pertemuan Pitt dengan anak-anaknya penuh haru, terlebih saat Vivienne dan Zahara ingin pulang ke rumah mereka.

"Dia meneteskan air matanya dan mencoba untuk terus bersama-sama. Dia tak ingin membuat anak-anaknya marah karena melihatnya menangis," terang sumber teresebut menggambarkan kebahagiaan Pitt yang bertemu anak-anaknya. Lebih lanjut dilaporkan, dua anaknya, Vivienne dan Zahara pun ikut menangis.

Brad Pitt berada dalam situasi penuh emosional saat dirinya bertemu dengan anak-anaknya yang kini tinggal dengan Angelina Jolie. Dalam pertemuan tersebut Pitt dikabarkan tak bisa menahan air matanya ketika menyadari anak-anak berada di dekatnya.

"Itu adalah pertemuan yang sangat emosional," ujar seorang sumber kepada Hollywoodlife. Meski tak bertemu dengan keenam anaknya, namun Pitt merasa bahagia. "Setelah anak-anak datang, Brad merasa hidup," lanjutnya.

SPOTLIGHT: DIGUGAT CERAI ANGELINA JOLIE, BRAD PITT AKHIRNYA BERTEMU ANAK |  PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Sumber yang sama juga mengatakan jika Jolie tak tahan lagi dengan kebiasaan merokok Pitt ditambah dengan konsumsi alkoholnya. Masalah anger management yang dimiliki Pitt menambah keyakinan Jolie untuk berpisah dari sang suami demi kebaikan anak-anak mereka. 

“Pitt selalu lebih keras. Dia ingin anak-anaknya lebih terstruktur. Kadang Brad akan frustasi dan berteriak marah pada anak-anaknya. Angelina selalu lebih santai ketika menghadapi anak-anaknya. Dia jelas tak pernah berteriak pada mereka,” ujar seorang sumber dilansir Daily Mail, Rabu 21 September 2016.

 Dilansir TMZ, aktris pemeran utama film Maleficent tersebut dikabarkan sangat marah dan muak dengan cara Pitt mengasuh anak-anak mereka. Ia sering memarahi dan kadang menerapkan cara yang kasar dalam mendidik.

Spekulasi penyebab perceraian pun bermunculan, mulai dari isu kedekatan Pitt dengan aktris Marion Cotillard, keinginan Jolie berkarier di PBB, hingga foto Selena Gomez yang ditemukan di ponsel suaminya tersebut. Namun sumber dekat keluarga itu mengatakan bahwa pola asuh anak jadi alasan utama perpisahan keduanya. 

Bagai petir di siang bolong, kabar gugatan cerai Angelina Jolie kepada Brad Pitt menghentak dunia entertainment di seluruh dunia. Seakan tak percaya, nyatanya pada September lalu Jolie sudah tidak serumah dengan aktor film War World Z tersebut.

Bahkan untuk bertemu dengan anak-anaknya, Pitt sampai harus ditemani seorang terapis. Sebelumnya, aktor 52 tahun itu dilaporkan kerap menangis jika mengingat keenam anaknya. “Brad Pitt sangat berantakan sekarang. Dia tak bisa melihat anak-anaknya dan ia berusaha keras mengetahui apakah semua anaknya baik-baik saja dengan mengontak stafnya dan staf Angelina Jolie,” pungkas salah satu sumber dekat keluarga Jolie.


Cerita Penuh Tangisan Pertemuan Brad Pitt dan Anak-anaknya | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

 PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

"Sangat mengharukan, tetapi juga menyedihkan karena ia tak dapat bertemu anak-anak yang lain," ujar sumber. 

Pertemuan tersebut juga diawasi petugas dari dinas sosial dari komisi perlindungan anak setempat. Pitt dikatakan tidak terganggu dengan kehadiran petugas dinas sosial itu.

Pitt tidak membuang kesempatan tersebut. Ia menghabiskan waktu bersama Zahara dan  Vivienne. Ia menikmati momen bersama kedua putrinya itu. Mereka tertawa dan terlibat perbincangan. Pitt juga menggambar bersama anak-anaknya.

Ia tetap penuh semangat dan antusias begitu mendengar akan bertemu dengan anak-anaknya. "Sepertinya Jolie hanya mengizinkan Pitt bertemu dua dari keenam anaknya," kata sumber seperti dilansir dari Daily Mail. 

Pitt sangat terharu saat bertemu kedua putrinya. Memang saat pertemuan penuh emosional itu tidak dihadiri keenam anak Pitt. Hanya dua putri Pitt yang datang menemui aktor tersebut. Namun, itu bukan masalah bagi bintang film Allied ini. 

Tak hanya Pitt, anak-anak aktor tampan itu juga menangis setelah sekian lama berpisah dari ayahnya. Mereka mengungkapkan ingin berkumpul kembali di kediaman ayahnya di Los Angeles. “Pitt hanya bilang segera (akan kumpul bersama),” ungkapnya.

"Pitt tak kuasa menahan air matanya. Ia terus menangis, menangis bahagia karena dapat bertemu dengan anak-anaknya. Ia langsung memeluk mereka," kata sumber. 

Aktor Brad Pitt menyimpan kerinduan yang mendalam terhadap keenam anaknya. Pitt sudah tiga minggu berpisah dari anak-anaknya. Ini baru pertama kalinya Pitt berpisah dari buah hatinya dalam waktu yang lama. Tak heran, saat dipertemukan dengan anak-anaknya, Pitt meneteskan air mata.




1 Response to "Bertemu Anak, Brad Pitt Teteskan Air Mata"

  1. memang susah, kesempatan gak datang 2 kali... hanya penyesalan dan air mata ujungnya..

    thanks for visit back to my blog :)

    BalasHapus