Terbaru

Tak Beri Restu, Ibunda Tetap Doakan Pernikahan Asty Ananta

Orangtua Asty Ananta  tidak merestui pernikahan sang buah hati | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


"Semoga bisa mengerti perasaan seorang ibu dan memang harus terjadi seperti ini. Saya sedang diberi sakit dan diberi cobaan seperti ini. Semoga Allah mengampuni semua dosa-dosa saya," sambungnya lagi.

Asty menikah di pulau Dewata, Bali. Foto pernikahan Asty dengan Hendra tersebar di media sosial. Salau satunya melalui akun Instagram milik Diera Bachir yang mem-posting kebersamaan mereka.

Saya selalu mendoakan anak saya agar selalu dalam iman Islam. Anak yang seperti itu, pasti berbakti dengan orangtuanya sesuai tata krama. Kita nggak minta didewakan, sebagaimana orangtua saja," paparnya kepada detikHOT, Senin (3/10/2016).

Lebih lanjut Yunyianingrum mengatakan dirinya memang tidak mengenal sosok Hendra, pria yang menjadi pilihan anaknya. Ia hanya berharap dengan adanya pernikahan yang sudah terjadi semuanya bisa berjalan baik-baik saja.

 Orangtua Asty Ananta diketahui tidak merestui pernikahan sang buah hati dengan Hendra. Meski begitu, ibunda Asty, Yunyianingrum Agustarini tetap mendoakan yang terbaik untuk pernikahan sang putri.

Asty Ananta Dipersunting Pria Mualaf Keturunan Tionghoa | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


Pernikahan ini sekaligus mematahkan isu yang selama ini menyebutkan bahwa Asty Ananta pernah menjalin kedekatan dengan artis Roger Danuarta. Soalnya, saat Roger tertangkap karena kasus narkoba, dua tahun lalu, Asti begitu intens menjenguk dan memberi perhatian. 

"Asty itu orangnya baik banget, kalau ada teman lagi susah. Seperti kemarin Roger adalah salah satu teman baik Asty juga jadi Asty enggak bisa diam begitu saja," Kristina menambahkan.

Sementara, saat dihubungi terpisah, Senin, ibunda Asty Ananta, Yunyianingrum,  menjelaskan tidak merestui pernikahan Asty lantaran digelar di Bali dan bukan Semarang kampung halamannya. Asty sendiri belum bisa dihubungi. "Nanti habis bulan madu, Asti akan bicara dengan wartawan," tambah Kristina. 

Dia (Hendra) mualaf jadi sudah Islam. Mereka sudah lama pacarannya, yang tahu hanya teman-teman dekat saja," ungkap pedangdut bertubuh mungil itu.

Terbukti dalam sebuah foto, Asty dan Hendra duduk bersandingan untuk melakukan prosesi akad nikah. "The preparation of Akad nikah @asty_ananta #sofitel #DB_Wedding" tulis Diera Bachir di keterangan foto.

Asty dan Hendra melangsungkan pernikahan dengan tema outdoor di Sofitel Nusa Dua, Bali. Kedua mempelai dan para tamu kompak mengenakan pakaian serba putih seperti yang diabadikan oleh fotografer Diera Bachir.

Menurut keterangan penyanyi dangdut Kristina, sahabat Asty, pesinetron dan presenter ini memang sudah lama menjalin asmara dengan Hendra. Dari pengakuan Kristina diketahui bahwa Hendra telah menjadi mualaf sebelum menikahi Asty Ananta.

Keduanya tidak pernah gembar-gembor hingga akhirnya pernikahan itu terlaksana. Ya, dalam sebuah acara pernikahan yang sakral Asty Ananta resmi dipersunting Hendra pada Minggu (2/10/2016).

 Sejak putus cinta dari pria bernama Yuliansyah, beberapa tahun lalu, Asty Ananta menjadi tertutup tentang kehidupan pribadinya. Bahkan tidak banyak yang tahu jika artis 32 tahun itu telah memiliki kekasih baru bernama Hendra Suyanto.

Ibunda Asty Ananta Nyatakan Tak Restui Pernikahan Putrinya Itu | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


"Saya enggak tahu laki-laki itu orangtuanya siapa, namanya siapa, tinggalnya di mana, saya belum pernah ketemu sama orangtua dan keluarganya," ucapnya.

"Bagaimana orangtua mau datang merestui kalau tidak kenal secara pribadi siapa yang mau menikah dengan anaknya secara pribadi. Bagaimana mau jadi mantu tapi enggak tahu," tekan Yunyi.

Dia ngotot menentukan menikah tanggal 2 Oktober di Bali. 'Silakan kalau memang sudah jadi keputusanmu, kamu sudah besar, dewasa, silakan. Tapi, kami tidak bisa merestui'," tuturnya lagi.

Yunyi mengungkapkan bahwa selama Hendra berpacaran dengan Asty, ia tak mengenal Hendra dan keluarganya.

"Saat dia minta izin mau nikah, dia bilang mau nikah di Bali. Saya dan suami dan adik-adiknya (adik-adik Asty) tidak merestui," tutur Yunyi ketika dihubungi oleh sejumlah wartawan melalui telepon pada Senin (3/10/2016).

Karena itulah Yunyi, suaminya, dan keluarga inti mereka tak satu pun yang menghadiri hari bahagia anak pertamanya tersebut.

 Ibu dari artis peran Asty Ananta (32), Yunyianingrum Agustarini, menyatakan bahwa ia dan suaminya serta para anggota keluarga inti mereka tak merestui pernikahan Asty dengan pengusaha bernama Hendra Suyanto.

Asty dan Hendra diketahui telah menikah di Nusa Dua, Bali, pada Minggu (2/10/2016).





0 Response to "Tak Beri Restu, Ibunda Tetap Doakan Pernikahan Asty Ananta"