Terbaru

Akses ke Donald Trump, untuk $ 500,000: Jebakan untuk Keluarga Presidents '

Akses ke Donald Trump, untuk $ 500,000: Jebakan untuk Keluarga Presidents '

Undangan membuat penawaran yang luar biasa: Donor bersedia untuk menulis cek untuk $ 500,000 ke $ 1 juta akan diberikan akses ke Donald J. Trump hari setelah ia dilantik sebagai presiden, bersama dengan kesempatan untuk berpartisipasi dalam multiday berburu atau memancing dengan anak sulungnya, Donald Jr dan Eric.

Tapi pada hari Selasa, Trump Organization mengeluarkan pernyataan menjauhkan keluarga dari penggalangan dana, mengatakan acara itu "belum disetujui atau dikejar oleh keluarga Trump," meskipun dokumen-dokumen hukum menunjukkan bahwa Eric Trump bertugas di dewan direksi dari amal yang baru terbentuk di balik itu, Hari Yayasan Pembukaan. Acara ini masih dijadwalkan, tetapi referensi untuk perjalanan berburu telah dihapus, dan Eric Trump mengatakan Selasa malam bahwa baik dia maupun saudaranya akan hadir.

The Pembalikan tiba-tiba adalah contoh terbaru dari semak etis presiden terpilih dan wajah keluarganya saat ia mempersiapkan untuk mengambil sumpah jabatan. Ini menyoroti kebutuhan untuk Mr Trump dengan jelas mendefinisikan peran apa yang akan dimainkan anak-anak dewasa di pemerintahannya, menurut mantan penasihat senior Gedung Putih yang telah melayani enam presiden terakhir.

"Saya melihat ketidakpekaan untuk apa yang di depan," kata Michael H. Cardozo, yang bekerja di kantor penasihat Gedung Putih di bawah Presiden Jimmy Carter. Pemerintahan Carter berjuang dengan kegiatan saudara presiden, Billy, yang memiliki hubungan bisnis dengan Libya sementara Mr. Carter berada di kantor.

Dalam minggu sejak pemilihan Mr Trump, tiga dari empat nya anak-anak dewasa, yang melayani di komite transisi, telah hadir di dekat-konstan. Satu atau lebih dari mereka telah berpartisipasi dalam pertemuan dengan Perdana Menteri Jepang, bergabung pada panggilan telepon dengan presiden Argentina, dan duduk di meja konferensi di mana Mr Trump bertemu dengan para pemimpin perusahaan teknologi besar. Donald Jr juga memainkan peran dalam memilih calon Mr Trump untuk sekretaris interior.

Putri Pak Trump Ivanka Trump telah dibahas peran penasehat dalam pemerintahannya, dan Mr Trump juga menyebutkan suaminya, Jared Kushner, sebagai penasihat mungkin. Eric dan Donald Jr mengatakan mereka berencana untuk tinggal dengan bisnis keluarga.

"Saya hanya berpikir Anda meminjam kesulitan ketika Anda menempatkan anak-anak Anda di rapat-rapat pemerintah, apakah itu legal atau tidak," kata Ari Fleischer, yang menjabat sebagai sekretaris pers Presiden George W. Bush.

Peter J. Wallison, yang menjabat sebagai penasihat Gedung Putih di bawah Ronald Reagan, menambahkan: "Tindakan presiden yang akan mengambil sudah akan menjadi kontroversial. Jika ada pertanyaan mengapa dia membuat keputusan tertentu dan bagaimana mungkin berdampak keluarganya, yang tidak baik. Mereka harus memikirkan hal ini. "

Sejarah masalah dari keluarga presiden panjang. Billy Carter, Jeb Bush, Roger Clinton dan Tony Rodham hanya beberapa anggota keluarga presiden baru-baru ini yang telah dihasilkan berita utama yang tidak diinginkan, bahkan sebagai pejabat Gedung Putih berusaha keras untuk mencegah mereka.

"Mereka harus mengerti bahwa mereka berada di bawah mikroskop, seperti orang tua mereka," kata Mark K. Updegrove, seorang sejarawan presiden yang telah menulis empat buku tentang penghuni Gedung Putih, dari George Washington untuk George W. Bush. "Untuk anak-anak, mereka menjalankan risiko yang dijadikan contoh, jika mereka tidak berhati-hati dalam cara mereka berinteraksi dengan keluarga mereka."

Untuk Trumps, potensi konflik terbaru adalah penciptaan di Texas bulan ini Hari Yayasan Pembukaan nirlaba - mungkin referensi ke hari pertama musim berburu - yang terdaftar Eric Trump dan Donald Trump Jr sebagai anggota dewan direksi, bersama dengan Gentry Beach, seorang teman lama dari Donald Jr yang membantu mengumpulkan uang untuk kampanye presiden Mr Trump dan pelantikan.

Undangan pekan lalu mendesak para pendukung Pak Trump menjadi "Bald Eagle" donor dengan cek $ 1 juta atau "Grizzly Bear" donor dengan pembayaran $ 500.000, dalam pertukaran untuk undangan untuk resepsi pribadi dengan Pak Trump hari setelah ia pengambilan sumpah, dan kesempatan untuk pergi berburu di kemudian hari dengan anak-anaknya.

"Hari Membuka adalah kesempatan Anda untuk memainkan peran penting sebagai keluarga kami memperingati peresmian ayah kami, teman dan Presiden Donald J. Trump," kata undangan.

Tapi Selasa, undangan baru sudah disiapkan, menghilangkan tawaran untuk donor terbesar untuk pergi berburu dengan Eric dan Donald Jr dan menjatuhkan penerimaan pribadi dengan ayah mereka. Seorang juru bicara untuk Hari Pembukaan juga mengatakan dokumen hukum baru akan diajukan untuk menghapus Eric dan Donald Jr sebagai anggota dewan kelompok.

PT Kontak Perkasa

0 Response to "Akses ke Donald Trump, untuk $ 500,000: Jebakan untuk Keluarga Presidents '"