Terbaru

'Rogue One': Apa Apakah Ending Asli Movie?

Trailer mungkin memegang kunci untuk apa datang sebelum reshoots. Pada titik ini, reshoots untuk Rogue One: A Star Wars Cerita telah mencapai status mitos dekat-, mendorong banyak spekulasi tentang apa film itu seperti sebelumnya Tony Gilroy mendapat onboard untuk membentuk kembali film - spekulasi hanya dibantu oleh fakta bahwa trailer dan materi promosi dimaksud adegan tidak dalam produk jadi. Apa yang awalnya terjadi di klimaks dari film? Apakah ada, banyak orang bertanya-tanya, sebuah ending di mana kru tinggal? Yah ... ya dan tidak.

Dalam episode terbaru dari podcast Empire, sutradara Gareth Edwards mengakui bahwa, ya, ada versi naskah mana JYN et al. berhasil keluar hidup - tetapi itu tidak pernah benar-benar ditembak.

"Saya pikir ada versi awal [dari naskah] - versi pertama mereka tidak [mati] di," jelasnya. "Itu hanya diasumsikan oleh kita bahwa kita tidak bisa [membunuh pemain] dan mereka tidak akan membiarkan kita melakukan itu. Jadi kita mencoba untuk mencari tahu bagaimana ini berakhir di mana itu tidak terjadi. Dan kemudian orang baca bahwa [skenario pertama], dan ada hanya perasaan seperti, "Mereka harus mati, kan?" Dan semua orang seperti, 'Ya, kan? " Dan kami pikir kami tidak akan diizinkan, tapi Kathy [Kennedy, presiden Lucasfilm] dan semua orang di Disney seperti, 'Ya, masuk akal.' "

Jadi, sekarang kita tahu: Mereka tembakan dalam materi promosi di mana JYN dan Cassian yang terlihat berjalan di medan perang di Scarif dengan rencana Death Star di tangan (skip to 1:21 dalam video di bawah) tidak mengarah ke akhir yang bahagia. Tapi ... apa yang mereka mengarah ke, dalam kasus itu?

Ini perlu melihat kembali pada trailer teaser asli untuk film, dirilis pada bulan April, untuk suntikan lain yang hilang dari versi final dari Rogue One, untuk petunjuk lain. Pada 01:17 mark, ada sekilas visual menangkap di Orson Krennic tampaknya berjalan di atas air menuju adegan kehancuran dengan Stormtroopers mati dan membara reruntuhan di depannya, dengan itu muncul untuk menjadi senja.

Di wajah itu, ini tidak masuk akal; sisa pertempuran telah terjadi pada siang hari, di bawah sinar matahari cerah. Akan Krennic menunggu sampai beberapa waktu setelah pertempuran untuk berkeliaran di luar dan melihat apa yang terjadi? ... Sebenarnya, yakin, yang tampaknya sesuai pengecut dan akan sesuai dengan karakternya. Tapi bagaimana kalau itu tidak benar-benar senja seperti? Bagaimana jika itu hanya tampak seperti itu karena Death Star adalah - seperti halnya dengan Jeddah - gerhana matahari yang sedang mempersiapkan diri untuk api di planet ini?

Seperti yang saya sudah berspekulasi, nampaknya ada showdown sama sekali berbeda antara JYN dan Krennic di versi sebelumnya dari Rogue One - mungkin salah satu yang tidak melihatnya perlu diselamatkan oleh Kasianus tanpa alasan segera jelas. Bisa sudah ada versi pertemuan mereka yang terjadi di pantai Scarif, dengan kedua tahu pasti bahwa Death Star adalah untuk menghancurkan planet, yang berarti bahwa tidak ada pihak memiliki alasan untuk menahan, emosional atau sebaliknya ...?

(Ide kedua yang dilenyapkan oleh argumen Death Star pertengahan sangat emosional mungkin hanya sedikit terlalu muram komedi, namun.)

Dalam wawancara Empire sama, Edwards berbicara tentang fakta bahwa trailer film unggulan begitu banyak bahan yang tidak di versi selesai sebenarnya. "Ada sedikit proses untuk menyempurnakan tindakan ketiga dalam hal tembakan khusus dan momen, dan hal-hal tertentu hanya jatuh pergi," jelasnya. "Apa yang terjadi adalah pemasaran mencintai tembakan mereka dan berkata, 'Oh, kita harus menggunakan itu." Dan Anda mengatakan, 'Yah, itu bukan di film,' dan mereka mengatakan 'Tidak apa-apa Itu yang pemasaran tidak -. Kami hanya menggunakan yang terbaik dari apa pun yang Anda lakukan.' "

Sebagai rencana pemasaran, itu bekerja - meskipun, itu Star Wars; hampir semua hal akan bekerja, saya menduga, hingga dan termasuk hanya mengatakan, "Ini film Star Wars baru" dan meninggalkan semua rincian - tapi dalam proses, itu menciptakan hantu Rogue Salah satu yang akan penggemar menerus menggoda dengan apa yang bisa pernah ... setidaknya sampai cut alternatif dirilis untuk ulang tahun tahun dari sekarang. Mungkin maka kita akan tahu apa yang sebenarnya terjadi pada Scarif.

PT Kontak Perkasa

1 Response to "'Rogue One': Apa Apakah Ending Asli Movie?"