Terbaru

Reaksi Heboh Musikus Dunia, Tak Terima Donald Trump Jadi Presiden

Para pendukung Hillary Clinton kecewa | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures


Begitu juga dengan rapper senior Chuck D dari grup hip hop Public Enemy yang menulis di akun Twitternya "Hitler menjadi kenyataan." Lalu DJ dan produser elektronik ternama Diplo juga menulis "Empat tahun ke depannya akan menjadi Duck Dinasty (sebuah serial televisi) yang diulang-ulang."

Vokalis band rock alternatif legendaris R.E.M., Michael Stipe, malah menyalahkan acara seperti Saturday Night Live yang menjadikan Donald Trump sebagai olok-olokan tetapi menurutnya malah menambah kepopulerannya sehingga banyak yang memilih Trump.

Katy Perry juga menulis di Twitter-nya bahwa ia telah menangis semalaman. Begitu pula dengan Miley Cyrus yang sembari menangis, akhirnya mengakui kemenangan Trump.

Tak berbeda juga dengan rapper Snoop Dogg, yang mengunggah di akun Instagram-nya sebuah foto pemandangan kota Toronto, Kanada. Dalam caption unggahannya, Snoop Dogg menulis "rumah baru saya" serta meminta tolong kepada Drake agar membantu mencarikannya tempat tinggal.

Terpilihnya Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat membuat para pendukung Hillary Clinton kecewa. Apalagi para selebritas yang telah gembar-gembor mengajak penggemarnya untuk memilih Hillary Clinton.

Penyanyi-penyanyi seperti Lady Gaga dan Katy Perry tampak sangat kecewa dengan kenyataan yang terjadi. Bahkan Lady Gaga dikabarkan langsung melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung Trump Tower milik Donald Trump.
 

Love Trumps Hate: Semangat di Balik Kesedihan Loyalis Clinton | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Sementara itu, Miley Cyrus, yang notabene merupakan die-hard supporter Hillary Clinton, juga mengalami kesedihan berat. Dia mengunggah video emosional via Facebook Live pada Rabu (9/11). ’’Dia (Clinton) sudah berjuang demi negara ini begitu lama. Dia mencurahkan seluruh hidupnya untuk Amerika Serikat yang lebih baik,’’ tutur Cyrus sambil sesenggukan.

Namun, pelantun Wrecking Ball itu berusaha menyikapi kemenangan Trump dengan bijaksana. Menurut dia, seluruh masyarakat harus menerima kepemimpinannya. ’’Dia (Trump) punya janji, make America great. Saya tidak bakal menambahkan kata again, karena selama ini Amerika tidak berhasil menjadi negara hebat karena kita sibuk membatasi diri kita dan orang lain. Mari kita bersatu meruntuhkan dinding pembatas itu. Kita harus lebih menyayangi dan menerima segala makhluk hidup dengan apa adanya,’’ imbuh Cyrus.

Loyalis Clinton lainnya, Katy Perry, juga berduka. Dia melakukan blackout di akun Twitter-nya. Profile picture-nya pun kini hanya bergambar kotak hitam polos. ’’Jangan diam saja. Jangan hanya menangis. Kita bukan negara yang mau dipimpin kebencian,’’ tegasnya di Twitter. ’’Bertarung untuk kebenaran. Lakukan protes dengan damai,’’ lanjutnya.

Patah hati. Itulah yang dirasakan para pendukung Hillary Clinton begitu jagoannya gagal menjadi orang nomor satu AS. Namun, tak ada lagi yang bisa dilakukan. Gelombang demonstrasi yang terjadi tak mampu mengubah hasil. Donald Trump tetap terpilih sebagai presiden baru.

Para loyalis Clinton itu pun mengungkapkan kedukaan. Lady Gaga misalnya. Dia terlihat di New York pada Rabu siang (9/11). Mengenakan kaus putih dengan tulisan Love Trumps Hate. Slogan yang berarti cinta kalahkan kebencian itu merupakan kampanye yang sering digaungkan Clinton. Penampilannya lebih tenang meski ketidaksukaannya kepada Trump tetap diperlihatkan dengan eksplisit. ’’Kerusuhan di AS ini merupakan hasil kampanye Trump yang tidak bertanggung jawab. Dia bukan orang yang bisa ditiru. Lihatlah kekacauan yang ditimbulkannya,’’ tulis Gaga di akun Twitter-nya.

Malam sebelumnya, dia ikut berdemo di depan Trump Tower, New York. Gaga berdiri di atas truk petugas kebersihan sambil membawa poster. ’’Saya ingin hidup di negara yang penuh kebaikan saat cinta mengalahkan kebencian. Dia (Trump) sudah memecah belah kita. Mari kita saling peduli saat ini.’’ Begitu caption perempuan yang juga memastikan akan tetap memberikan dukungan kepada kaum minoritas di AS itu.

Donald Trump Jadi Presiden AS, Dua Seleb Ini Mewek | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures



Seperti dilansir Daily Mail, tangisnya pecah saat pelantun "Wrecking Ball" itu menyampaikan harapan-harapannya yang pupus. Di akhir video, penyanyi 23 tahun berpesan kepada Trump, "Perlakukan orang dengan cinta dan penuh belas kasih. Hargai mereka dan saya akan memperlakukanmu dengan sama."

Sementara itu, tangisan Lady Gaga terlihat di Javits Center, Manhattan, New York saat menunggu hasil perhitungan suara. Air matanya menitikn ketikan Trump dinyatakan sebagai pemenang dengan hasil "electoral vote" 279. Sementara, Hillary kalah dengan hasil "electoral vote" 241.

Tak hanya itu, Lady Gaga juga sempat melayangkan protes atas kemenangan Trump. Naik truk sanitasi  bersama-sama pemrotes lainnya, pelantun "Perfect Illussion" mendatangai posko kemenangan Trump di Trump Tower, New York, pada Rabu (9/11/2016) dini hari waktu setempat. Seperti dilansir People, mereka membawa spanduk bertuliskan "Love Trumps Hate".

Isak tangis kekasih Liam Hemsworth itu bisa disaksikan dalam video yang diunggah ke akun media sosial miliknya. Ia tak bisa menyembunyikan kekecewaan atas kekalahan jagoannya dalam pilpres.

Kekalahan Hillary Clinton dari Donald Trump dalam pemilihan presiden Amerika Serikat yang berlangsung 8 November lalu, membuat dua seleb ini: Miley Cyrus dan Lady Gaga mewek. Mereka memang pendukung calon presiden dari Partai Demokrat AS.




0 Response to "Reaksi Heboh Musikus Dunia, Tak Terima Donald Trump Jadi Presiden"